Cut Syifa Raih Penghargaan Infotainment Awards 2024, Jadi Kado Istimewa di Ulang Tahun ke-26

Menjadi nomine Infotainment Awards 2024 saja menjadi suatu kebanggaan bagi Cut Syifa.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 25 Sep 2024, 09:30 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2024, 09:30 WIB
Cut Syifa
Cut Syifa (foto: Liputan6.com/ M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Cut Syifa menjadi salah satu artis yang berhasil membawa pulang piala Infotainment Awards 2024. Di ajang bergengsi ini, Cut Syifa didapuk sebagai Most Charming Female Celebrity.

Menurut Cut Syifa, menjadi nomine Infotainment Awards 2024 saja menjadi suatu kebanggaan. Terlebih ia berhasil menyabet piala dari alah satu kategori di ajang tersebut.

"Aku bersyukur sekali, tentunya thank you so much yang udah support dan dukung aku selama ini," ungkap Cut Syifa usai menerima penghargaan, di Studio Emtek City, Jakarta Barat, Selasa (24/9/2024).

"Sebenarnya aku masuk nominasi ini udah bersyukur sekali, tentunya dengan nomine lain yang sama-sama charming banget. Alhamdulillah dikasih kesempatan lagi, diapresiasi lagi dengan diberikan award tahun ini," Cut Syifa menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kado untuk Syifa

Cut Syifa
Cut Syifa (Foto: Liputan6.com/ Cut Syifa)

Penghargaan ini seolah menjadi kado manis buat Cut Syifa, yang baru saja merayakan ulang tahun. Tanggal 18 September 2024 kemarin, Cut Syifa merayakan hari jadinya yang ke-26.

"Bersyukur sekali dan nggak nyangka, karena aku pikir tahun lalu udah. Alhamdulillah ternyata tahun ini lagi," ujarnya.


Doa dari Fans

Pencapaian ini tentu tak lepas dari dukungan dan doa dari fans setianya. Cut Syifa sangat bersyukur karena mendapat atensi yang besar, meskipun mereka tidak saling mengenal secara personal.

"Terima kasih banget, mereka mendukung dan doakan aku. Ketika aku ulang tahun mereka kasih ucapan. Aku nggak kenal secara personal tapi mereka segitunya sayang sama aku," ungkapnya.


Semangat Berkarya

Cut Syifa menjadikan penghargaan ini sebagai pemacu semangat berkarya. Ia mengaku akan terus berusaha memberikan karya-karya terbaiknya.

"ku sih masuk nominasi udah Alhamdulillah. Tapi tentu dengan dapat apresiasi ini aku semakin semangat lagi untuk berkarya memberikan yang terbaik," ucap Cut Syifa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya