Konser Denny Caknan di Malaysia Bakal Muncul di Channel Megah Music, Kontennya Dinilai Berkualitas

Denny Caknan menarik minat Megah Music untuk menjalin kerja sama menghadirkan dokumentasi Live Performance Denny Caknan di beberapa negara.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Sep 2024, 10:08 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2024, 17:20 WIB
Denny Caknan. (Foto: Dok. Instagram @denny_caknan)
Denny Caknan. (Foto: Dok. Instagram @denny_caknan)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Denny Caknan sukses menggelar konser perdananya di Taiwan dan Malaysia. Tentunya Ini menjadi momen penting bagi penyanyi asal Ngawi, Jawa Timur tersebut. Denny Caknan pun sangat bangga akhirnya bisa tampil menyapa para pendengarnya di luar negeri.

Dalam konser ‘Malam Ambyar Bersama Denny Caknan', beberapa lagu andalan dibawakan oleh Denny Caknan. Mulai dari "Kartonyono Medot Janji", "Los Dol", "Cundamani", "Kali Welas", "Pamer Bojo", "Satru2", hingga single teranyarnya yang berjudul "LDR".

"Matursuwun sanget duluuur. Bungah , terharu , campur aduk bisa membawa karya - karya terbaik saya dengan bahasa daerah teng mriki," tulis Denny Caknan mengutip akun Instagram @denny_caknan, belum lama ini, mengucapkan terima kasih dan terharu bisa membawakan karya-karyanya di negeri orang dengan bahasa daerah.

Dari situlah Denny Caknan menarik minat Megah Music untuk menjalin kerja sama. Mereka siap menghadirkan dokumentasi Live Performance Denny Caknan di beberapa negara ke dalam YouTube Channel Megah Music.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alasan Tertarik Gandeng Denny Caknan

Denny Caknan. (Foto: Instagram @denny_caknan)
Denny Caknan. (Foto: Instagram @denny_caknan)

Wisnu Wicaksana selaku Head A&R untuk Megah Music, membeberkan alasan-alasan apa saja yang mendasari Megah Music untuk tertarik menggandeng Denny Caknan.

"Megah Music tertarik untuk bekerja sama dengan Denny Caknan, karena ada beberapa alasan strategis. Yang pertama adalah Megah Music mencoba membangun ekosistem dangdut di sub-label bergenre dangdut besutan Sony Music Entertainment Indonesia," terang Wisnu Wicaksana.

 


Eksplorasi Pasar dan Konten Berkualitas

[Fimela] Denny Caknan
(Sumber: Instagram @denny_caknan)

Selanjutnya, Megah Music merasa perlu mengeksplorasi pasar di luar Indonesia. Namun begitu, mereka masih berfokus untuk merebut pasar di kawasan Asia terlebih dahulu sebelum ke luar benua.

"Terutama di Asia, karena diaspora Indonesia cukup banyak di Malaysia, Taiwan, Korea dan Jepang," terang Wisnu Wicaksana membeberkan.


Konten Berkualitas

Konten dangdut yang berkualitas juga menjadi alasan lain. Menurut Megah Music, konser Denny Caknan di Zepp Kuala Lumpur, Malaysia, merupakan venue konser modern dengan fasilitas yang sangat baik. Konser tersebut memungkinkan perekaman live performance dengan kualitas audio dan visual tinggi.

"Hal Ini sangat penting bagi aset Megah Music untuk menghasilkan konten berkualitas yang dapat dipublikasikan di digital platform dan secara komersial akan data, meningkatkan engagement digital, dan monetisasi," pungkas Wisnu Wicaksana.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya