Kubu Nikita Mirzani Akan ke Polres Jaksel Besok Usai Salat Jumat, Ingin Lihat Langsung Vadel Badjideh!

Kakak Nikita Mirzani akan mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan setelah salat Jumat untuk melihat kedatangan Vadel Badjideh yang dipanggil penyidik.

oleh Wayan Diananto diperbarui 26 Sep 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2024, 20:00 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Kakak Nikita Mirzani akan mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan setelah salat Jumat untuk melihat kedatangan Vadel Badjideh yang dipanggil penyidik. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Vadel Badjideh akan diperiksa sebagai saksi terlapor dugaan pencabulan dan aborsi dengan korban Lolly anak Nikita Mirzani. Ia akan diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2024), setelah salat Jumat.

Kuasa hukum ibunda Lolly, Fahmi Bachmid menyebut kakak kliennya, Edwin, berencana mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, sehabis salat Jumat. Ia ingin melihat langsung Vadel Badjideh.

“Kalau Niki saya belum berkomunikasi dari tadi. Nanti, sebentar saya akan telepon dia. Tapi, yang jelas Edwin telepon saya: Tolong Bang, sama-sama kita ke Polres,” kata Fahmi Bachmid.

Melansir video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (26/9/2024), ia merespons hangat keinginan kakak Nikita Mirzani untuk mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan besok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Besok Habis Salat Jumat

Vadel Badjideh
Laura Meizani alias Lolly malah memuja pacarnya, Vadel Badjideh baik, lucu, dan gentlemen alias jantan setelah jadi tersangka penganiayaan anggota TNI. (Foto: Dok. Instagram @1a.uraa)

Namun, Fahmi Bachmid menasihati kakak Nikita Mirzani agar tidak bertatap muka dan atau berinteraksi dengan Vadel Badjideh dari jarak dekat. Ini semata menjaga agar situasi tetap kondusif.

“(Saya tanya) jam berapa? (Katanya) ‘Kita habis salat Jumat, kita datang kita lihat. Saya ingin ketemu.’ Saya bilang: Jauh-jauh saja jangan bertemu (langsung) nanti kamu emosional,” ia menyambung.


Fokus Lindungi Anak Terkasih

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Fahmi Bachmid mengakui, telah menerima sejumlah dokumen dari Nikita Mirzani. Namun ia mengingatkan Nikita Mirzani agar fokus untuk melindungi Lolly. Itu yang terpenting saat ini.

“Tapi saya bilang: Niki, kita fokus untuk melindungi anakmu saja dulu. Kita fokus ke adanya dugaan tindak pidana kejahatan terhadap anak yang diatur dalam Undang-undang Perlindungan Anak dan Undang-undang Kesehatan. Ini yang harus kita fokuskan,” ujar Fahmi Bachmid.


Ingin Yang Dilaporkan Diproses Secara Hukum

Vadel Badjideh
Nikita Mirzani menyebut Vadel Badjideh kabur dari rumah membawa 3 koper setelah Lolly berhasil dijemput paksa di apartemen, pada Kamis (19/9/2024). (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, membenarkan Vadel Badjideh dijadwalkan diperiksa penyidik pada Jumat (27/9/2024) jam 14.00 WIB. Fahmi Bachmid merespons positif langkah polisi.

Menurutnya, tak ada lagi yang diinginkan Nikita Mirzani selain Vadel Badjideh diproses sesuai hukum yang berlaku. “Yang jelas dia ingin orang yang dilaporkan itu segera diproses secara hukum. Jika memang terbukti, mohon segera dilakukan penahanan,” tutupnya.

Infografis Daftar Penyedia Layanan Konsultasi Korban Kekerasan Seksual
Infografis Daftar Penyedia Layanan Konsultasi Korban Kekerasan Seksual. (Trisyani/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya