Uci Flowdea Raih Penghargaan Favorite Beauty and Fashion Enthusiast, Sebut Tampil Elegan adalah Kunci

Memasuki semester kedua 2024, Uci Flowdea mencatat prestasi membanggakan setelah menang penghargaan Favorite Beauty and Fashion Enthusiast.

oleh Wayan Diananto diperbarui 27 Sep 2024, 08:49 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2024, 08:30 WIB
Uci Flowdea
Memasuki semester kedua 2024, Uci Flowdea mencatat prestasi membanggakan setelah menang penghargaan Favorite Beauty and Fashion Enthusiast. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Uci Flowdea)

Liputan6.com, Jakarta Memasuki semester kedua 2024, Uci Flowdea mencatat prestasi membanggakan setelah menang penghargaan Favorite Beauty and Fashion Enthusiast dalam perayaan ulang tahun ke-21 Insert di Jakarta, baru-baru ini.

Momen menggenggam piala dan berbincang dengan salah satu host, Rian Ibram diabadikan dalam video lalu diunggah di akun Instagram terverifikasinya, yang diikuti 400 ribuan orang.

Tak terlupakan tahun 2024 sudah terpilih menjadi Favorite Beauty and Fashion Enthusias. Bahasa Indonesia-nya jadi gayaku iki rek idamanmu, sing kamu gandrungi, paham ta?” tulis Uci Flowdea.

Video yang diunggah pada 26 September 2024 itu disertai ucapan terima kasih untuk Rian Ibram. Setelahnya, Uci Flowdea berbagi cerita soal bisnis skincare dan pentingnya berpenampilan elegan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kuncinya Tampil Elegan

Uci Flowdea
Memasuki semester kedua 2024, Uci Flowdea mencatat prestasi membanggakan setelah menang penghargaan Favorite Beauty and Fashion Enthusiast. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Uci Flowdea)

Dikenal sebagai penyanyi, selebgram sekaligus pebisnis, Uci Flowdea bersyukur bisa bikin gebrakan maupun inovasi setiap tahun. Namanya, makin diperhitungkan di dunia kecantikan dan seni.

“Menjaga penampilan di setiap kesempatan salah satu modal kuat. Saya setiap hari berpenampilan elegan dan merawat kulit dengan lini skincare saya sendiri. Kuncinya tampil elegan dan diawali dari diri sendiri,” katanya.


Ingin Awet Muda

Uci Flowdea
Uci Flowdea mengajukan permohonan pengurangan hukuman untuk seterunya, selebgram Medina Zein, dengan menyurati Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

“Sebagai perempuan, saya penginnya awet muda terus. Jadi yang namanya bintik-bintik, jerawat atau yang lainnya hempas,” beri tahu Uci Flowdea yang kini dikenal sebagai Founder Flowdea Secret.

Baginya, yang penting berkarya. Dapat penghargaan adalah bonus. Uci Flowdea mengingatkan kaaum hawa bahwa merawat diri bagian dari menyayangi diri sendiri. Ini penting.


Penghargaan Adalah Bonus

Uci Flowdea. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Uci Flowdea)
Uci Flowdea. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Uci Flowdea)

Target Uci Flowdea tidak muluk-muluk. Ia ingin tetap menikmati hidup, menyimbangkan karier sebagai penyanyi, pengusaha, dan pemilik lini skincare. Yang tak kalah penting, menyayangi diri sendiri dengan merawat diri.

“Saya selalu melakukan perawatan bukan agar dilihat orang namun untuk diri sendiri. Kalau akhirnya ada yang memberi penghargaan sekali lagi itu bonus buat saya,” Uci Flowdea mengakhiri.

Infografis 4 Tren Kecantikan 2024
Infografis 4 Tren Kecantikan 2024.  (Liputan.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya