Jaz Hayat Rasakan Hal Baik di Single Boleh Merindu, Dilempar Pujian oleh Teman-Teman Lama

Jaz Hayat merasakan dampak positif setelah merilis lagu Boleh Merindu.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 01 Okt 2024, 01:00 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2024, 15:20 WIB
Jaz Hayat (Dok. Sony Music)
Jaz Hayat (Dok. Sony Music)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Jaz Hayat kini telah memiliki karya terbarunya, yakni sebuah lagu yang diberu judul "Boleh Merindu". Melalui single yang melengkapi album barunya ini, Jaz Hayat berusaha untuk menunjukkan transformasinya mengenai cara pandang terhadap cinta.

Sebelumnya, Jaz lebih mengeksplorasi tema cinta remaja melalui lagu-lagu yang telah dirilis. Namun, melalui lagu "Boleh Merindu" ini, Jaz Hayat lebih berfokus pada makna cinta yang lebih serius, yakni dalam konteks pernikahan.

Di sisi lain, Jaz Hayat juga merasakan dampak positif setelah merilis lagu "Boleh Merindu". Berkat single barunya ini, Jaz mengaku sejumlah kerabat menghubunginya untuk memuji kualitas yang disajikan melalui notasi, lirik, dan musiknya.

"Boleh merindu ini memberikan aku banyak sinyal baik, ya... Seperti banyak teman, kerabat yang sudah lama enggak ketemu atau kontakan, tiba-tiba mereka WhatsApp atau DM, dan bilang kalau lagu ini bagus banget," ungkap Jaz kepada pewarta, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sampai ke Telinga Berbagai Usia dan Kalangan Teman-temannya

Jaz Hayat
Jaz Hayat (IST)

Jaz juga menyatakan bahwa lagu barunya ini sampai ke telinga pendengar berbagai usia serta kalangan dari lingkar pertemanan lamanya.

"Lagunya nyampe ke berbagai umur dan kalangan dari teman-teman lama aku. Hal ini jadi pengingat dan aku juga jadi sadar kalau aku juga kangen ketemu mereka," ungkap Jaz.

 


Konteks Pernikahan

Jaz Hayat
Penyanyi Jaz Hayat. (Foto: Instagram @jaz_hayat)

Mengenai konteks lagunya yang menyentuh tema pernikahan, Jaz Hayat menyorot lirik, musik, serta makna mendalam yang ada pada "Boleh Merindu".

"Lagunya menurutku sesuatu yang barulah. Benang merahnya masih sama, tapi lebih dewasa kata-katanya, musiknya," kata Jaz Hayat di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.

"Dulu kayak lebih cinta monyet, sekarang lebih relate sama yang sudah terikat dengan pernikahan. Jadi kalo denger lagunya, 'tenang aja, nanti pada akhirnya akan ketemu dan terbayarkan lah', lebih memenangkan ke pasangannya," Jaz menambahkan.

 


Konsisten Mengusung Genre Pop

Dalam single ini, Jaz tetap konsisten mengusung genre pop. Hanya saja, kali ini ia menambahkan sentuhan akustik yang mengingatkan pada musik pop awal 2000-an.

"Ini lebih pop tapi akustik, remind me lagu-lagu pop di 2000-an awal lah," imbuh Jaz.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya