Marissa Haque Ingin Dimakamkan di Tanah Kusir, Chiki Fawzi Mohon Bantuan Info dari Warganet

Saudari Chiki Fawzi, Bella Fawzi, juga mengunggah kabar duka mengenai meninggalnya Marissa Haque di akun Instagram-nya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 02 Okt 2024, 07:53 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2024, 07:52 WIB
10 Pasangan Seleb yang Pernikahannya Langgeng, Sudah Lebih dari 30 Tahun
Ikang Fawzi dan Marissa Haque (Sumber: Instagram/ikangfawzi)

Liputan6.com, Jakarta Dukacita mendalam dirasakan Chiki Fawzi saat tahu ibundanya, Marissa Haque, meninggal dunia. Tak hanya itu, ada satu hal yang menggelayuti pikirannya.

Yakni permintaan ibunda semasa hidup, yang ingin dimakamkan di pemakaman Tanah Kusir. “Telah berpulang ke rahmatullah ibu mariisa ibu saya. Saya mohooonnnn ibu,” tulis Chiki Fawzi.

Dalam unggahan selanjutnya, putri Ikang Fawzi ini menambahkan, “Ibuku cuma mau dimakamin di tanah kusir. Caranya gimana.”

Chiki kemudian meminta bantuan warganet, dengan harapan ada yang mau berbagi informasi mengenai hal ini. “Instagram Please do your magic. Mau beri yang terbaik buat ibu. Aku harus apa harus hubungi apa,” kata Chiki Fawzi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Marissa Haque Meninggal Dunia, Chiki Fawzi Ungkap Ibunya Hanya Ingin Dimakamkan di Tanah Kusir
Marissa Haque Meninggal Dunia, Chiki Fawzi Ungkap Ibunya Hanya Ingin Dimakamkan di Tanah Kusir.  foto: Insta Story @chikifawzi

Doa Bella Fawzi

Rumah duka Marissa Haque. (Instagram/ bellafawzi_)
Rumah duka Marissa Haque. (Instagram/ bellafawzi_)

Saudari Chiki, Bella Fawzi, juga mengunggah kabar duka mengenai meninggalnya Marissa Haque di akun Instagram. Ia membagikan situasi di rumah duka, memperlihatkan sejumlah pelayat berkumpul di sisi jenazah.

"Ya Allah ampunilah dosa2 Ibuku dan terimalah semua amal2 baiknya di SisiMU.. Mohon doanya untuk Ibu saya yang tercantik di dunia.. Ya Allah sayangi Ibu saya.. berikan tempat terbaik Di SisiMU 💔🙏," tulisnya.


Doa Para Pesohor Tanah Air untuk Marissa Haque

Marissa Haque
Artis Marissa Haque meninggal dunia pada 2 Oktober 2024 sekitar jam 2 dini hari. Kabar ini disampaikan kedua putrinya, Chiki Fawzi dan Bella Fawzi. (Foto: Dok. Instagram @marissahaque)

Sejumlah pesohor Tanah Air mengungkap belasungkawa di kolom komentar keluarga yang ditinggalkan. Kris Dayanti menulis, "Sayang tabah yaaaa I love your ibu."

"Turut berduka yg dalam atas kepergian Ibunda , diberi ketabahan untuk seluruh keluarga yg ditinggalkan," kata Dewa Budjana.

Andy /rif menulis, "Innalilahi wainnailaihi rojiun, turut berduka cita."

Sementara Addie MS berkata, "Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita ya, Bella. Semoga Mama khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan keikhlasan. Aamiin 🙏🏻🙏🏻🙏"


Perjalanan Hidup Marissa Haque

Marissa Haque dikenal sebagai aktris yang tampil di film-film Indonesia sejak tahun 1980-an. Beberapa filmnya antara lain Kembang Semusim, Jejak Pengantin, Asmara di Balik Pintu, Penginapan Bu Broto, dan masih banyak lagi.

Saudari Soraya Haque dan Shahnaz Haque ini menikah dengan rocker Ikang Fawzi pada 1986 dan dikaruniai dua anak, Isabella Muliawati Fawzi dan Chikita Fawzi.

Marissa Haque kemudian terjun ke dunia politik dan menjadi anggota DPR pada tahun 2004 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ia juga sempat bergabung di PPP dan PAN. Belakangan, ia diketahui aktif dalam bidang pendidikan sebagai dosen di Indonesia Banking School.

Infografis Ratu Inggris Elizabeth II Meninggal Dunia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Ratu Inggris Elizabeth II Meninggal Dunia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya