Tzuyang Comeback Usai Hiatus 3 Bulan karena Jadi Korban Pemerasan, Berat Badan Sempat Sentuh 44 Kg

Tzuyang menjelaskan bahwa dirinya sudah lama punya firasat bahwa hal seperti ini akan terjadi.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 08 Okt 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2024, 09:00 WIB
Tzuyang kunjungi Indonesia. (Tangkapan layar YouTube/ tzuyang)
Tzuyang menjelaskan bahwa dirinya sudah lama punya firasat bahwa hal seperti ini akan terjadi. (Tangkapan layar YouTube/ tzuyang)

Liputan6.com, Seoul - Sekitar tiga bulan lalu, Tzuyang menyampaikan pengakuan yang mengagetkan para penggemarnya. Ia menyatakan selama ini ia kerap menjadi korban kekerasan mantan kekasih yang selama ini mengelola kegiatannya sebagai influencer. Tak hanya itu, ia juga menjadi korban pemerasan dari sejumlah YouTuber yang ingin mengungkap masa lalu wanita ini. 

Sejak saat itu, Tzuyang absen membuat konten mukbang--alias makan-makan--yang selama ini menjadi spesialisasinya. Hingga akhinya ia kembali menyapa fans pada Jumat, 5 Oktober 2024 lalu di YouTube. 

Ia menyampaikan kabar terkini, sekaligus mengungkap rencananya untuk kembali membuat konten mukbang.  

"Aku kangen banget dengan kalian semua," kata Tzuyang dalam sesi siaran langsung bertajuk "Lama Tak Berjumpa", seperti dilansir dari Korea JoongAng Daily.

Tzuyang menjelaskan kondisinya kini baik-baik saja, dan rangkaian kejadian tersebut membuatnya berpikir mengenai hidupnya. "Aku mendapat banyak waktu untuk menengok kembali diriku sendiri, selama tiga bulan terakhir. Itu adalah hal sulit bagiku," tuturnya. 

Sang YouTuber juga menjelaskan, bahwa dirinya sudah lama punya firasat bahwa hal seperti ini akan terjadi, dan skandal yang timbul akan sangat memukulnya. "Namun aku justru mendapat lebih banyak dukungan dari yang pernah kukira," kata Tzuyang. 

 


Fokus pada Masa Depan

Tzuyang. (Tangkapan layar YouTube/ tzuyang)
Tzuyang. (Tangkapan layar YouTube/ tzuyang)

Tzuyang juga secara tipis-tipis membahas soal masa lalunya yang pernah bekerja sebagai pelayan bar--yang ia klaim karena dipaksa sang mantan kekasih. 

"Ada sejumlah hal yang kusesali, tetapi saat ini aku tak dapat mengubah pilihan yang kuambil pada masa lalu," ujarnya.

Ia meneruskan, "Masa lalu sudah berlalu, jadi menurutku yang terbaik adalah fokus pada masa depan dan apa yang akan kuhadapi."


Bobot Badannya Turun

Tzuyang. (Instagram/ tzuyang70)
Tzuyang. (Instagram/ tzuyang70)

Kasus yang ia hadapi rupanya begitu membuatnya kepikiran. Bahkan Tzuyang menyebut bobot badannya sempat menyentuh angka 44 kilogram. Untungnya, sekarang berat badannya sudah naik tiga kilogram. 

Tak hanya itu, Tzuyang berikrar akan terus memperjuangkan keadilan melawan para YouTuber yang memerasnya. 

"Aku akan terus melawan siapa pun yang melakukan hal serupa...Aku akan memastikan tidak ada orang lain yang menderita seperti saya. Aku? tidak akan membuat alasan lagi. Aku akan menanganinya secara hukum."


Tak Sabar Ingin Comeback

Tzuyang juga berjanji akan kembali dengan konten-konten khasnya. 

"Mungkin akan sedikit sulit bagiku saat ini untuk syuting luar ruangan di Korea. Tapi banyak orang yang bergantung padaku, dan aku ingin membuat sesuatu," kata dia.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya