Florence Pugh dan Andrew Garfield Kebablasan Kala Syuting Adegan Dewasa, Kamerawan Sampai Hadap Tembok

Rupanya Andrew Garfield dan Florence Pugh terbawa suasana karena kondisi lokasi syuting.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 09 Okt 2024, 18:30 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2024, 18:30 WIB
Pesona Florence Pugh dalam Balutan Gaun Renda di British Independent Film Awards
Florence Pugh berpose saat menghadiri British Independent Film Awards ke-25 di London, Inggris pada Minggu, 4 Desember 2022.Aktris berusia 26 tahun itu tampak sensasional dalam balutan gaun satin merah muda dengan detail renda. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai aktor, Florence Pugh dan Andrew Garfield tentu saja mengerahkan jiwa raga mereka dalam setiap proyek akting. Namun dalam proses syuting film We Live in Time,  mereka mendapat memori tak terlupa—justru karena terlalu fokus pada pekerjaan.

Kocaknya lagi, hal ini terjadi saat mereka melakoni syuting adegan khusus dewasa. Dilansir dari People, Rabu (9/10/2024), hal ini diceritakan keduanya saat jadi bintang tamu podcast Happy Sad Confused.

Awalnya, bintang The Amazing Spider-Man tersebut membicarakan kesannya saat syuting adegan mesra dengan lawan main.

“'Ini bagaimana? Bolehkah aku menciummu? Kau tidak perlu melakukannya, meskipun kita berpura-pura menikah,” kata Andrew Garfield, menggambarkan interaksi di lokasi syuting dengan sang bintang Midsommar. Sang aktor juga kagum dengan Florence Pugh yang percaya diri dalam berakting.

“Ia menertawakanku karena ia sangat percaya diri dengan tubuhnya, seksualitasnya, dan eksistensinya,” kata pria 41 tahun tersebut.

Andrew Garfield kemudian menjelaskan syuting adegan mesra yang ia sebut menggebu-gebu. Kata Andrew Garfield, sutradara John Crowley sengaja membuat suasana yang sangat intim.

Florence Pugh dan Andrew Garfield Terbawa Suasana

Andrew Garfield
Andrew Garfield (dok.David Livingston / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Kata Andrew Garfield, lokasi syuting dibuat tertutup dan hanya ada kedua pemeran utama, operator kamera, dan operator boom mic. Nah rupanya gara-gara ini pula, ia dan Florence Pugh jadi terbawa suasana.

"Adegan itu penuh gairah —persis dengan koreografi yang dibuat — dan kami menghayatinya, seperti sebagaimana seharusnya," ungkap Andrew Garfield. Namun rupanya keduanya keterusan.

Tak Dengar Aba-Aba Sutradara

Andrew Garfield dan Florence Pugh dalam We Live in Time. (A24 via IMDb)
Andrew Garfield dan Florence Pugh dalam We Live in Time. (A24 via IMDb)

“Kami keterusan, lebih jauh dari yang seharusnya, karena kami enggak mendengar seruan 'cut' dan rasanya juga aman. Kami kayak, 'Oke, mari kita lanjutkan ke hal berikutnya dan hal berikutnya dan kita akan membiarkan ini berlanjut'," ia menjelaskan.

Namun setelah melakoni adegan ini dalam waktu lama, keduanya baru sadar bahwa kamera tak lagi menyorot ke arah mereka.

Kamerawan Sampai Balik Badan

“Saya melihat ke atas, dan [juru kamera] dan operator boom kami berdiri di sudut ruangan. [Kamerawan] memegang kamera di sampingnya, dan ia menghadap ke dinding,” Andrew Garfield membeberkan.

Sementara itu dalam We Live in Time, Garfield dan Pugh memerankan pasangan Tobias dan Almut yang bertemu secara unik. Kisah asmara berkembang dan hubungan mereka berubah setelah waktu berlalu.

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya