Baim Wong dan Paula Verhoeven Diduga Sudah Pisah Rumah, Pengadilan Sebut Keduanya Beda Alamat

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah membenarkan alamat Baim Wong sebagai pemohon dan Paula Verhoeven sebagai termohon beda.

oleh Wayan Diananto diperbarui 09 Okt 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2024, 12:30 WIB
Paula Verhoeven dan Baim Wong
Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah membenarkan alamat Baim Wong sebagai pemohon dan Paula Verhoeven sebagai termohon beda. (Foto: Nurwahyunan/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven bermuara ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sang aktor telah mendaftarkan permohonan cerai lewat e-court, Selasa (8/10/2024).

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, membenarkan Baim Wong mengajukan permohonan cerai dari Paula Verhoeven berikut hak asuh dua anaknya. Ia tak menyinggung harta gana-gini.

Fakta lain yang terungkap, dugaan pisah rumah sejak lama. Taslimah membenarkan bahwa alamat Baim Wong sebagai pemohon dan Paula Verhoeven sebagai termohon sudah beda.

“Dari data yang kami dapati, (Baim Wong dan Paula Verhoeven) beda alamat. Berbeda,” kata Taslimah melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (8/10/2024).


Baim dan Paula Beda Alamat

Baim Wong
Baim Wong kirim doa dan empati kepada Muhyani yang menjadi tersangka gara-gara melawan maling kambing yang bawa golok. Maling itu kini tewas. (Foto: Dok. Instagram @baimwong)

Kini Baim Wong menunjuk Fahmi Bachmid sebagai kuasa hukum. Seperti diketahui, Fahmi Bachmid juga menangani kasus dugaan pencabulan dan aborsi yang dilaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Ditanya sejak kapan Baim Wong pisah rumah, Taslimah menyatakan, “Yang jelas beda alamat, kami tidak menggali sampai ke dalam (sudah berapa lama pisah rumah). Beda alamat pemohon dengan termohon.”


Peluang Baim Menang Hak Asuh

Potret Baim Wong (Dok. Instagram @baimwong)
Potret Baim Wong (Dok. Instagram @baimwong)

Yang bikin publik terperenyak, keberanian Baim Wong mengajukan permohonan hak asuh sekaligus pemeliharaan dua anak, yakni Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Seberapa besar peluang Baim Wong menang hak asuh anak? “Kita lihat nanti di pembuktian. Karena perkara ini, baru daftar. Kan ada prosesnya, perdamaian mediasi, pembuktian dan lain-lain,” cetus Taslimah.

 


Sidang Perdana 23 Oktober 2024

Baim Wong
Baim Wong akhirnya buka suara terkait permohonan talak cerai terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober 2024.

Sidang cerai perdana Baim Wong dan Paula Verhoeven dijadwalkan pada 23 Oktober 2024 dengan agenda perdamaian beserta mediasi. Mediasi diharapkan membawa titik terang untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven.

“Untuk sidang perdana, karena sudah ada penetapan hari sidang, penetapan Majelis Hakim, maka diperintahkan kepada petugas untuk memanggil kedua belah pihak dan kuasa hukumnya hadir di pesidangan tanggal 23 Oktober,” tutupnya.

Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya