Syahnaz Sadiqah Terkejut Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven Diterpa Prahara, Doakan untuk Keduanya

Syahnaz Sadiqah mengaku kenal dekat dengan Baim Wong dan Paula Verhoeven

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 11 Okt 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2024, 07:00 WIB
Syahnaz Sadiqah
Syahnaz Sadiqah di ICE BSD, Tangerang, Rabu (9/10/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah terkejut mendengar prahara yang menimpa rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Apalagi, Baim Wong diketahui telah melayangkan permohonan talak cerai terhadap Paula, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Sebagai sahabat, Syahnaz hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk keduanya. Ia hanya bisa mendukung apapun keputusan terbaik yang diambil pasutri tersebut.

"Kaget lah pastinya. Aku supportnya buat Kak Baim dan Kak Paula, apapun itu yang dijalani pokoknya aku selalu support," ujar Syahnaz Sadiqah di ICE BSD, Tangerang, Rabu (9/10/2024).

"Pokoknya yang terbaik buat Kak Baim dan Kak Paula," Syahnaz Sadiqah menambahkan.

 

Permasalahan

Syahnaz Sadiqah
Syahnaz Sadiqah di ICE BSD, Tangerang, Rabu (9/10/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Syahnaz enggan mencari tahu tentang permasalahan yang tengah dihadapi Baim dan Paula. Ia juga merasa tidak pantas mengomentari, dan enggan mencampuri privasi orang lain. 

"Cuma denger berita aja. aku nggak tanya langsung juga, cuma dengar aja. Itu kan rumah tangga orang, kita sebagai temen pastinya mendoakan aja," kata Syahnaz.

 

Kenal Dekat

6 Gaya Syahnaz Sadiqah Kenakan Kebaya Tenun dan Hijab Berpose Bareng Suami, Pancarkan Aura bak Ibu Pejabat
Kebayanya ia padukan dengan kain songket yang didominasi warna beige dan hijab warna hitam selaras dengan kebayanya. [@syahnazs].

Syahnaz mengaku cukup kenal dekat dengan Baim dan Paula. Apalagi, Baim sejal lama bersahabat dengan kakaknya, Raffi Ahmad. Ia menilai Baim dan Paula pribadi yang baik. 

"Ya kenal kak paula, kenal deket. Sama Kak Baim juga kenal, Kak  aim kan sahabatnya Aa udah lama, sama kak paula juga kenal deket. Kak baim baik Kak Paula baik," ungkapnya.

 

Tak Bercerita

Syahnaz menambahkan, selama ini Baim dan Paula tak pernah bercerita tentang kondisi rumah tangganya. Sehingga, ia tidak mengetahui duduk persoalan yang dihadapi pasutri tersebut. 

"Nggak (sharing) sih. Nggak tau (masalahnya), nggak pernah curhat sama aku," ucap Syahnaz Sadiqah.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya