Shandy Purnamasari Gandeng Influencer Ayana Moon, Sorot Manfaat Ekstrak Beras untuk Kecantikan Kulit

Shandy Purnamasari menggandeng influncer Korea Selayan, Ayana Moon untuk menyorot penggunaan ekstrak beras sebagai komponen kunci dalam skincare.

oleh Wayan Diananto diperbarui 12 Okt 2024, 23:56 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2024, 17:30 WIB
Shandy Purnamasari. (Foto: Dok. Instagram @shandypurnamasari)
Shandy Purnamasari menggandeng influncer Korea Selayan, Ayana Moon untuk menyorot penggunaan ekstrak beras sebagai komponen kunci dalam skincare. (Foto: Dok. Instagram @shandypurnamasari)

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus pengusaha Shandy Purnamasari menggandeng influencer papan atas dari Korea Selatan, Ayana Moon untuk menyoroti penggunaan rice extract atau ekstrak beras sebagai komponen kunci dalam skincare.

Ekstrak beras rupanya komponen kunci dalam produk skincare ala Korea Selatan dengan manfaat tak main-main, yakni membuat kulit glowing, sehat, sekaligus efektif menghidrasi kulit wajah.

Kolaborasi dengan berbagai pihak termasuk influencer Ayana Moon diakui Shandy Purnamasari memperkaya referensi dan melahirkan beragam ide kreatif. Salah satunya melahirkan produk baru seperti toner dan facial wash.

“Kami selalu berupaya memberi solusi untuk segala masalah kulit. Kami ingin setiap produk yang dihasilkan nanti membantu mencapai kulit glowing yang diimpikan dan terpenting, menjaga kesehatan secara menyeluruh,” katanya. 

Kebutuhan Kulit Perempuan Indonesia

Selebgram Shandy Purnamasari. (Foto: Dok. Instagram @shandypurnamasari)
Selebgram Shandy Purnamasari makin populer di industri kecantikan khususnya skincare. Baru-baru ini ia mengupas masalah jerawat dan kulit sensitif. (Foto: Dok. Instagram @shandypurnamasari)

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (12/10/2024), Shandy Purnamasari membeberkan dua produk baru dari salah satu unit bisnisnya, Ms Glow Beauty, yakni toner dan facial wash.

“Toner terbaru hadir dalam tiga varian yang dirancang khusus sesuai kebutuhan kulit perempuan Indonesia. Fungsinya menyeimbangkan pH, menghidrasi dan melembapkan kulit wajah,” ujar Shandy Purnamasari.

Bukan Hanya Glowing

Shandy Purnamasari
Selebgram Shandy Purnamasari berbagi romantika berbisnis skincare. Ia menyebut menjaga kepercayaan pelanggan dan masyarakat adalah yang utama. (Foto: Dok. Instagram @shandypurnamasari)

Sementara facial wash adalah hasil penelitian dan pengembangan intensif untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Dalam kesempatan ini, Shandy Purnamasari menggarisbawahi bahwa kulit glowing saja tak cukup. Di atas glowing ada yang lebih penting, yakni sehat.

“Bukan hanya glowing, kami memilih formula, bahan alami dan aman untuk menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh,” pesohor dengan 2,9 jutaan pengikut di Instagram itu menyambung. 

 

Ajak Masyarakat Lebih Melek

Ayana Moon. (Foto: Dok. Istimewa)
Ayana Moon. (Foto: Dok. Istimewa)

Kebersihan dan hidrasi kulit berdampak pada kesehatan kulit, termasuk wajah. Karenanya, membersihkan wajah bagian mendasar dan penting dalam perawatan kulit. Penggunaan facial wash disambung toner pada wajah sangat disarankan untuk menjaga kesehatan kulit.

Shandy Purnamasari mengajak masyarakat Indonesia lebih melek soal ini. “Semoga kami makin dekat dan bisa membantu lebih banyak perempuan dan masyarakat secara umum mencapai kulit sehat sekaligus bercahaya,” Shandy Purnamasari mengakhiri.

 

 

Infografis 4 Tren Kecantikan 2024
Infografis 4 Tren Kecantikan 2024.  (Liputan.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya