Venna Melinda Tampil Menyala di Sidang Gugatan Cerainya Terhadap Ferry Irawan

Venna Melinda mengenakan pakaian bernuansa merah muda dengan kaca mata hitam saat menghadiri sidang lanjutan gugatan cerainya terhadap Ferry Irawan.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 15 Okt 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2024, 12:30 WIB
Venna Melinda
Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (14/10/2014). (Via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Venna Melinda saat menghadiri sidang lanjutan gugatan cerainya terhadap Ferry Irawan menarik perhatian. Terutama outfit dengan warna menyala yang dikenakannya di kesempatan itu.

Venna Melinda mengenakan pakaian bernuansa merah muda dengan kaca mata hitam. Jilbab merah yang dikenakannya pun membuat penampilannya semakin menyala.

Diakui Venna Melinda, sebelum mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dirinya sempat menjalani agenda syuting di salah satu stasiun televisi. Biasanya ia mengaku tidak pernah berpenampilan mencolok.

"Karena baru syuting, bukan karena acara ini terus aku makeup, enggak. Aku biasanya juga enggak makeup, enggak full dress gini. Tadi pagi syuting di Trans TV," aku Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (14/10/2014).

 

Memakan Waktu Jika Memilih Pulang ke Rumah Sebelum ke Pengadilan

Venna Melinda
Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (14/10/2014). (Via M. Altaf Jauhar)

Menurut Venna Melinda, akan memakan waktu jika memilih pulang ke rumah sebelum ke pengadilan. Sementara ia harus menghadiri sidang kali ini, untuk menentukan kelanjutan gugatan cerainya.

"Aku pikir kalau pulang lagi, macet. Memang hari ini kita harus hadir untuk nentuin lanjut atau dicabut," kata Venna.

Adapun soal gugatan cerainya, Venna berencana akan mencabutnya. Ia akan mengajukan permohonan baru bernama gugatan ghaib, karena tidak menemukan alamat Ferry.

"Jadi alamat yang pertama tidak patut, alamat kedua juga tidak patut. Jadi kita diberi tanggapan bahwa kita akan mencabut, dan dalam waktu dekat akan daftar ulang lagi," tutur Wijayono Hadi Sukrisno, kuasa hukum Venna Melinda.

 

 

Tidak Akan Ada yang Berubah pada Poin Gugatan Venna

Venna Melinda
Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (14/10/2014). (Via M. Altaf Jauhar)

Kendati mengajukan berkas baru, tidak akan ada yang berubah pada poin gugatan Venna. Ia hanya ingin berpisah dari Ferry Irawan.

"Tetap agendanya ya, kami minta cerai aja," imbuh Sukrisno.

 

 

Venna Tidak Merasa Kecewa

Venna tidak merasa kecewa meskipun harus kembali mengurus perceraiannya dengan Ferry. Keputusan Venna mengajukan gugatan sendiri untuk menindak lanjuti penetapan perceraian mereka pada 3 Agustus 2023 lalu yang dinyatakan gugur.

"Aku nggak pernah kecewa. Karena sampai sekarang setiap kali solat aku doa. Yang bersangkutan saja aku doain supaya kalau ketemu lagi bisa bersilaturahmi, karena kan semuanya sudah clear. Aku orangnya fair, kalau clear ya clear," ucap Venna Melinda.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya