Alasan Nonton Anime Blue Lock Season 2 Wajib Diketahui Penggemar, Tayang Eksklusif di Vidio

Simak alasan nonton anime Blue Lock Season 2 di Vidio yang wajib diketahui penggemar berat!

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Okt 2024, 23:17 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2024, 22:00 WIB
Blue Lock Season 2
Nonton pertandingan Blue Lock vs U-20 Japan di season kedua (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan anime sport lainnya, Blue Lock menyajikan cerita yang lebih intens dan kompetitif tentang sepak bola. Setelah season pertama yang penuh aksi dan drama, Blue Lock Season 2 sangat dinantikan para penggemar.

Terlebih jika kamu penggemar anime olahraga seperti Haikyuu!! atau Kuroko no Basket, maka Blue Lock adalah tontonan wajib. Anime ini menawarkan dinamika kompetisi yang berbeda, termasuk ego dan ambisi individu untuk jadi yang terbaik. 

Kini Anda sudah dapat menyaksikan Blue Lock season 2 sub indo di Vidio. Sebelumnya, mari simak beberapa fakta menarik dari season 2 yang dapat dijadikan alasan nonton berikut ini.

Pada akhir musim pertama, penggemar disuguhi pertandingan yang menegangkan. Karakter utama, Yoichi Isagi, terus berkembang dan menunjukkan bahwa ia siap jadi striker terbaik. 

Hadirkan Karakter Baru dan Kompetisi Semakin Panas

Poster resmi anime Blue Lock.
Poster resmi anime Blue Lock. (Studio Eight Bit)

Namun, perjalanan menuju puncak masih panjang dan kompetisi makin sulit. Blue Lock Season 2 diprediksi akan mengadaptasi arc "Neo Egoist League" dari manga. Arc ini memperlihatkan bagaimana pemain di Blue Lock mulai dilirik klub-klub sepak bola dunia.

Penggemar akan diperkenalkan pada karakter-karakter baru yang bikin kompetisi makin sengit. Salah satu yang paling ditunggu, Michael Kaiser, striker berbakat dan arogan dari Jerman yang jadi salah satu rival kuat bagi Yoichi Isagi dan lainnya.

Link Nonton Anime Blue Lock Season 2 di Vidio

Yoichi Isagi
Karakter Yoichi Ichagi di Blue Lock / Credit: Anime Blue Lock

Anime tersebut telah rilis eksklusif di Vidio, kini Anda dapat nonton anime Blue Lock season 2 yang telah dilengkapi subtitle Indonesia atau klik link ini di mana pun dan kapan pun.

Ayo aktifkan paket langganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan hiburan eksklusif mulai dari Vidio Original Series, streaming film, anime sub indo, dan pertandingan olahraga bergengsi dunia seperti Premier League hingga Champions League.

Segera download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

Penulis: Marsya Avelia

 

 

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya