Selesai Wajib Militer, Ong Seong Wu Sampaikan Terima Kasih Kepada Penggemar

Ong Seong Woo, eks Wanna One telah selesaikan wajib militernya pada 16 Oktober 2024. Ia menuliskan pesan apresiasi untuk para pendukung.

oleh Naia Trianisa Pangestu diperbarui 16 Okt 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2024, 15:00 WIB
Ong Seong Wu
Ong Seong Woo saat menyelesaikan wajib militer pada Rabu, 16 Oktober 2024. (Dok. Soompi).

Liputan6.com, Jakarta Aktor dan idol Korea Selatan Ong Seong Wu baru saja menyelesaikan tugas wajib militer yang dijalani sejak April tahun lalu. Ia menjalankan kewajibannya di kelompok militer Unit Layanan Markas Besar Divisi Infanteri ke-6 Angkatan Darat, terhitung Seong Wu telah menjalankannya selama 18 bulan.

Diwartakan dari Soompi, Seong Wu menyelesaikannya tepat pada Rabu (16/10/2024). Penyanyi eks Wanna one ini menuliskan pesan bermakna yang ia tujukan untuk para pendukungnya melalui Fantagio selaku agensi yang menaungi dirinya.

Ia menuliskan sangat berterima kasih kepada WELO alias penggemarnya yang telah rela menunggu dirinya menyelesaikan tugas negara. Tidak hanya kepada fans, aktor di drama More Than Friends ini juga mengucapkannya untuk keluarga dan teman yang selalu mendukung dirinya.

“Saya mendapatkan kekuatan berkat dukungan dari para penggemar saya, WELO (nama klub penggemar resmi Ong Seong Wu), keluarga, dan teman-teman yang telah menunggu saya,” ucapnya.

Pengalaman Berharga

Ong Seong Wu
Ong Seong Wu. (Dok. Soompi).

Selain mengucapkan apresiasi kepada pendukungnya, ia juga menuliskan bahwa dirinya sangat menghormati senior-seniornya yang telah melewatkan serta menyelesaikan wajib militer sebelum dirinya. Seong u  merasa ini merupakan waktu yang dijalaninya sangat berharga dan dipenuhi pengalaman tak terlupakan baginya.

“Saya sangat menghormati para perwira dan prajurit yang mendedikasikan diri mereka kepada negara serta banyak anggota senior yang telah menyelesaikan masa baktinya. Itu adalah waktu yang penuh dengan pengalaman dan emosi yang tidak akan saya temui dalam hidup saya,” ungkapnya.

 

Awal Baru

Pria kelahiran 1995 itu juga menyatakan bahwa pengalaman menjalani wajib militer tersebut akan menjadi penutup bab kehidupan di usia 20-an dan membuka awal baru bagi perjalanan hidupnya di usia 30 tahun. Bagi Seong Woo, wajib militer bukan hanya sebuah kewajiban, tetapi juga kesempatannya untuk mendapatkan pengalaman hidup.

“Seiring dengan berakhirnya usia dua puluhan saya dengan wajib militer, saya akan memulai usia tiga puluhan saya dengan pengalaman berharga yang telah saya peroleh,” ujarnya.

 

 

Ong Seong Wu
Ong Seong Wu. (Dok. Soompi).

Dukungan

Bintang yang mengawali karier cemerlangnya di industri musik melalui program televisi “Produce 101” musim kedua bersama dengan grup Wanna One. Selain menjadi penyanyi, ia juga melebarkan sayapnya ke dunia K-Drama, dengan menjadi pemeran di “Strong Girl Namsoon” yang menjadi drama terakhirnya sebelum wamil tahun 2023.

Setelah menyelesaikan wamil, dirinya meminta kepada seluruh penggemarnya untuk dapat menunggu dan mendukung setiap karya yang akan ia ciptakan kedepannya.

“Saya mohon perhatian dan dukungan Anda semua di masa yang akan datang,” tutupnya di pesan tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya