Zerobaseone Gelar Tur Dunia, Seok Matthew Ungkap Hal Paling Membahagiakan

Seok Matthew mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan untuk mengadakan tur dunia ini.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 17 Okt 2024, 18:20 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2024, 18:20 WIB
Zerobaseone atau ZB1. (Twitter/ ZB1_official)
Zerobaseone atau ZB1. (Twitter/ ZB1_official)

Liputan6.com, Jakarta Keberhasilan Zerobaseone tidak hanya terbatas pada penjualan album. Grup ini juga memulai tur dunia perdana mereka, bertajuk "Timeless World", yang sangat dinantikan oleh penggemar.

Tur ini dimulai pada bulan September 2024 dengan pertunjukan selama tiga hari di Seoul, sebelum melanjutkan ke berbagai kota besar lainnya seperti Singapura, Bangkok, Manila, Jakarta, Makau, Aichi, dan Kanagawa. Ini menjadi pencapaian besar bagi grup yang baru saja memulai karier mereka.

Dalam wawancara dengan allkpop, Seok Matthew, salah satu anggota Zerobaseone, mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan untuk mengadakan tur dunia ini. Menurutnya, tampil di berbagai negara melalui acara seperti KCON merupakan pengalaman yang luar biasa.

“Sekarang, kami mengadakan tur dunia sebagai konser solo, rasanya masih tidak nyata bahwa kami akan bertemu dengan Zerose (nama penggemar mereka) di berbagai wilayah yang belum pernah kami kunjungi,” ujarnya dkutip pada Kamis (17/10/2024).

Momen Paling Membahagiakan

Zerobaseone, yang sebelumnya telah tampil di berbagai festival internasional, kini memiliki kesempatan untuk lebih dekat dengan penggemar mereka di seluruh dunia melalui tur solo ini. Mereka tidak hanya membawa musik mereka ke panggung internasional, tetapi juga menguatkan hubungan dengan penggemar di berbagai negara. 

“Berbicara tentang popularitas, ketika kami melihat venue konser penuh dengan Zerose dengan light stick dan sorakan yang keras, saya rasa itu adalah momen di mana kami tahu bahwa kami telah menjadi terkenal. Dan tentu saja, itu adalah salah satu momen paling membahagiakan kami,” jelasnya.

Sapa Penggemar Indonesia

Sebelum datang konser di ICE BSD City pada Tangerang pada 26 Oktober 2024, grup rookie tersebut menyapa Zerose melalui sebuah video. “Apa kalian sudah siap untuk menghabiskan waktu yang indah bersama kami?” kata Zhang Hao dikutip dari video dikutip dari Mecima Pro.

“Kami tidak sabar untuk bertemu Zerose di Indonesia,” sambung Seok Matthew.

“Kami terus berlatih memberikan penampilan terbaik untuk kalian semua. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi media sosial Zerobaseone,” ucap Kim Gyu Vin.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya