Sara Wijayanto Setop Jalani Program Kehamilan, Pasrah Sudah Tak Bisa Bisa Punya Anak Lagi

Sara Wijayanto dan Demian Aditya memutuskan untuk menghentikan program kehamilan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 21 Okt 2024, 16:30 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2024, 16:30 WIB
Potret Sara Wijayanto dengan Rambut Panjang, Bikin Pangling
Penampilan Sara Wijayanto dengan rambut panjangnya ini pun sukses membuat banyak netizen pangling. Bahkan, tak sedikit pula yang kembali bernostalgia dengan penampilan lawasnya. (Liputan6.com/IG/@sarawijayanto)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Sara Wijayanto dan Demian Aditya memutuskan untuk menghentikan program kehamilan yang telah mereka jalani selama bertahun-tahun. Keputusan ini diambil setelah Sara merasa bahwa usianya yang kini 45 tahun sudah tidak lagi ideal untuk hamil. 

Sara Wijayanto mengungkapkan bahwa dirinya saat ini lebih memilih untuk pasrah dan menunggu rezeki dari Tuhan jika memang diberi kesempatan memiliki anak. Dengan nada bercanda, Sara menyatakan bahwa di usianya saat ini, seharusnya ia sudah menimang cucu.

"Sekarang sudah tua, sudah 45 tahun. Kalau di desa itu sudah pakai kemben dan menimang cucu," kata Sara Wijayanto di Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

 

Tak Memaksakan Kehendak

8 Potret Mesra Nan Nostalgia Demian Aditya dan Sara Wijayanto Berbalut Busana Klasik hingga Pakaian Daerah
Pada foto pertama, Demian Aditya dan Sara Wijayanto berpose dengan gaya klasik serba hitam yang memang menjadi outfit ikonik mereka. Sara Wijayanto terlihat anggun dengan off shoulder brokat dress berwarna hitam. Sementara Demian Aditya mengenakan setelan jas hitam dan inner hitam. (instagram/mariophotographie)

Sara juga menambahkan bahwa dirinya tidak ingin memaksakan kehendak untuk hamil, mengingat suaminya, Demian Aditya, sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

"Sudah nggak ada rezekinya, kan Demian juga sudah ada anak," lanjutnya.

 

Berhenti Program Hamil

Potret Sara Wijayanto dengan Rambut Panjang, Bikin Pangling
Melalui akun Instagram, Sara Wijayanto cukup sering mengunggah berbagai kegiatan dan penampilannya. Wanita 45 tahun ini juga begitu identik dengan potongan rambut pendek di atas bahu. (Liputan6.com/IG/@sarawijayanto)

Sara menyatakan bahwa dirinya telah berhenti menjalani program kehamilan dan tidak berencana untuk mencobanya lagi di masa depan. Keputusan ini sudah bulat dan disepakati bersama oleh keduanya.

"Sudah bertahun-tahun lalu (program kehamilan) dan sekarang nggak mau program (lagi)," jelas Sara.

 

Sempat Terpukul

Demian Aditya turut menyampaikan bahwa keputusan ini diambil bersama-sama setelah beberapa kali menjalani program kehamilan yang belum membuahkan hasil. Menurut Demian, mereka pernah sangat berharap memiliki anak, bahkan Sara sempat merasa terpukul karena program yang dijalani tidak berhasil.

"Kami pernah berharap (punya anak) sampai Sara pernah ada di momen terpukul, program berkali-kali dan tidak berhasil," ujar Demian Aditya.

"Kami memutuskan apapun yang dikasih Tuhan, diikuti," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya