Afgan Siap Meriahkan Malam Tahun Baru 2025 di Hotel Bintang 5 Jakarta, Teringat Kenangan Kala Merintis Karier

Afgan, penyanyi papan atas Indonesia,akan menjadi bintang tamu utama di acara Ring In The New Year Mulia Style pada malam pergantian tahun 2025.

oleh Tim Showbiz diperbarui 23 Okt 2024, 15:30 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2024, 15:30 WIB
Afgan. (dok. Hotel Mulia)
Afgan. (dok. Hotel Mulia)

Liputan6.com, Jakarta Afgan memilih untuk menjumpai penggemar dalam momen Tahun Baru 2025 nanti. Ia akan tampil sebagai bintang tamu utama dalam acara Ring In The New Year Mulia Style di Hotel Mulia Senayan Jakarta. Acara ini akan digelar pada malam pergantian tahun, 31 Desember 2024.

Event ini, rupanya menghadirkan kembali sebuah memori masa lalu di benak pelantun "Jodoh Pasti Bertemu" ini.

"Saya sangat senang dan excited bisa tampil di Hotel Mulia. Dulu saya pernah tampil di acara Valentine’s Day di hotel ini pada awal karier saya, sekitar tahun 2009 atau 2010. Jadi, setelah berbelas tahun, saya diminta tampil lagi untuk acara besar seperti ini, rasanya luar biasa" ungkap Afgan, saat jumpa pers di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Selasa (22/10/2024).

Pada malam Tahun Baru 2025 nanti, Afgan akan membawakan sekitar 10 hingga 15 lagu yang terdiri dari hits besar sepanjang kariernya hingga lagu-lagu terbaru dari album Sonder. Dalam durasi penampilan sekitar 1 hingga 1,5 jam, Afgan akan mengajak para penonton untuk bernostalgia dengan lagu-lagu yang sering menjadi soundtrack.

Konsep acaranya akan dibuat lebih intim di ballroom hotel, sehingga para tamu dapat menikmati jalannya acara dalam suasana yang hangat dan dekat.

Afgan Janjikan Kejutan

Afgan. (dok. Hotel Mulia)
Afgan. (dok. Hotel Mulia)

Afgan tak hanya bersiap untuk membawakan lagu-lagunya sendiri, ia juga berencana untuk memberikan kejutan dengan beberapa cover lagu dari penyanyi lain.

"Saya ingin membuat pertunjukan yang enjoy untuk semua penonton, mungkin saya akan cover lagu, jadi ini akan jadi penampilan yang berbeda dari biasanya," tambah Afgan.

Rencana Afgan soal Kostum Panggung

Afgan akan mengenakan kostum yang dirancang khusus oleh desainer lokal maupun internasional selama penampilannya. Ia mengungkapkan bahwa ada rencana untuk mengganti pakaian hingga dua kali, namun masih belum dipastikan desainer mana yang akan digunakan.

"Biasanya saya berkolaborasi dengan desainer, baik dari dalam maupun luar negeri. Tapi, mungkin saya hanya akan mengganti kostum sekitar dua kali saja selama perform," ungkapnya.

"Pastinya, saya akan membawakan lagu-lagu dari awal karier saya hingga yang terbaru. Lagu-lagu dari album Sonder juga akan ada di setlist, jadi ini akan jadi perjalanan musik saya selama bertahun-tahun," lanjut Afgan.

Waktu Bareng Keluarga

Di sisi lain, Afgan melihat tahun baru sebagai momen yang penting untuk kembali semangat dan memulai lembaran baru.

“New year salah satu momen kita bisa refresh mulai dari awal dan semangatnya harus dibangkitkan lagi untuk menyambut tahun baru, jadi harus diakhiri dengan semangat dan celebration,” ujarnya.

Salah satu alasan Afgan memilih job ini, adalah bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Letaknya juga di Jakarta, karena saya bisa bawa semua keluarga saya ke sini, nginep di sini, dan biasanya mereka nonton bareng-bareng, mama papa saya, adik kakak sampai keponakan biasanya nonton. Jadi kaya bisa spend time bareng-bareng,” ungkap Afgan dengan penuh semangat. (Fatimah Az Zahra/ Liputan6.com)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya