Ari Lasso Cerai Sejak Februari 2024, Nyesek Banget Bertepatan dengan Ulang Tahun Perak Pernikahan

Kabar heboh datang dari Ari Lasso. Rupanya, ia dan istri, Vitta Dessy sudah bercerai sejak Februari 2024 berbareng dengan ulang tahun perak pernikahan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 25 Okt 2024, 17:50 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2024, 17:50 WIB
Ari Lasso
Kabar heboh datang dari Ari Lasso. Rupanya, ia dan istri, Vitta Dessy sudah bercerai sejak Februari 2024 berbareng dengan ulang tahun perak pernikahan. (Foto: Dok. Instagram @ari_lasso)

Liputan6.com, Jakarta Kabar menghebohkan datang dari Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa 19 ini mengaku sudah cerai dengan sang istri, Vitta Dessy sejak Februari 2024. Lebih dari setengah tahun menutup rapat fakta perceraian, akhirnya bocor juga.

Ari Lasso menyampaikan klarifikasi di akun Instagram terverifikasi, Jumat (25/10/2024), sembari mengunggah potret keluarga. Ia membenarkan isu Ari Lasso cerai yang belakangan beredar di medsos.

Yang bikin miris, genderang cerai Ari Lasso dan Vitta Dessy ditabuh pada Februari 2024, bertepatan dengan ulang tahun perak pernikahan mereka atau 25 tahun berumah tangga.

Uhm.. Jujur sy bingung mau mulai dr mana dan menulis apa, krn ini bukan kabar baik yg penting utk diumumkan apalagi dicontoh. Jadi, terhitung sejak Februari 2024 (tepat silver anniversary). Saya dan Vitta Dessy sudah resmi bercerai,” tulis Ari Lasso.

 

Alasan Perceraian?

Unggahan Ari Lasso. (Foto: Dok. Instagram @ari_lasso)
Unggahan Ari Lasso. (Foto: Dok. Instagram @ari_lasso)

Kabar ini jelas membuat publik syok karena rumah tangga Ari Lasso dan Vitta Dessy selama ini adem ayem. Bahkan, kerap dijadikan teladan rumah tangga selebritas yang ideal. Lantas apa penyebab pernikahan Ari Lasso kandas?

Karena alasan yang tidak mungkin saya tulis dan jelaskan. Titik. Yang penting kami berdua (dengan persetujuan anak-anak) sepakat berpisah baik-baik,” pelantun “Hampa” dan “Arti Cinta” menyambung.

 

Mengurus Tanpa Kebocoran

Ari Lasso. (Foto: Dok. Instagram @ari_lasso)
Ari Lasso. (Foto: Dok. Instagram @ari_lasso)

Rupanya perceraian diurus kuasa hukum yang dipercaya pihak Ari Lasso maupun Vitta Dessy. Prosesnya digulir secara rapi agar tidak menjadi konsumsi publik. Bagi Ari Lasso, perceraian masalah privat.

Dengan bantuan seorang lawyer yang kami tunjuk, untuk mengurusnya tanpa kebocoran. Agar 'kabar tak penting ini' tak perlu tersebar, krn toh ini adalah masalah domestik keluarga kami,” Ari Lasso menambahkan.

 

Disemangati Andien dan Ello

Ari Lasso. (Foto: Dok. Instagram @ari_lasso)
Ari Lasso. (Foto: Dok. Instagram @ari_lasso)

Kabar perceraian Ari Lasso sontak menggegerkan jagat maya. Sejumlah netizen syok berat atas pengakuan pemilik album Sendiri Dulu dan Keseimbangan. “Tetap semangat Mas,” tulis penyanyi Andien di kolom komentar.

You’ll never walk alone masku,” Ello merespons. “Segala yang terjadi dalam hidupku ini, hanyalah sebuah misteri Ilahi, perihnya cobaan hanya ujian kehidupan. Stay strong Mase dan Mbak Vita,” netizen dengan akun @god**** menyahut.

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya