Syuting Film Tracers, Taylor Lautner Babak Belur

Demi melepas imej The Twilight Saga, Taylor Lautner mengambil peran yang berbeda.

oleh Feby Ferdian diperbarui 27 Jun 2013, 23:00 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2013, 23:00 WIB
taylor-130627c.jpg
Bintang muda Taylor Lautner tampaknya benar-benar ingin melepaskan imej 'The Twilight Saga' dari dirinya [baca: Yuk, Kenalan Sama Taylor Lautner!].

Berperan dalam film terbarunya, 'Tracers', Taylor pun bahkan rela melakukan beberapa adegan aksi yang cukup berbahaya. mulai dari parkour hingga berkelahi dengan seseorang yang berbadan kekar.

Dikutip dari harian E! Online pada 27 Juni 2013 lalu, Taylor terlihat dibanting oleh seorang pria diatas mobil. Dalam beberapa gambar lainnya, tampak juga dirinya yang tengah mengkompres wajahnya dengan plastik berisikan es batu.

Seperti diketahui, Film "Tracers" sendiri berkisah tentang Cam (Taylor Lautner), seorang pria yang menekuni dunia parkour di saat dirinya tengah terlibat masalah dengan sekelompok gangster.

Sayangnya, meski mengalami cinta dan berkembang cukup baik di bidang tersebut, Cam pun tetap harus menghadapi konflik lamanya tersebut.

Disutradarai oleh Daniel Benmayor, film bergenre aksi ini dijadwalkan rilis pada awal 2014 mendatang [baca juga: Taylor Lautner Siap Jadi Sahabat Adam Sandler di Grown Up 2].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya