Ke Thailand, Youbi Sister Belanja Baju 2 Koper

Keinginan untuk berlibur ke negara Thailand memang sudah direncanakan Gina dan Gita yang tergabung dalam Youbi Sister sejak lama.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 28 Jun 2013, 12:00 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2013, 12:00 WIB
youbie-sistar-sexy-130628b.jpg
Keinginan untuk berlibur ke negara Thailand memang sudah direncanakan Gina dan Gita yang tergabung dalam Youbi Sister sejak lama. Kebetulan, baru di bulan Juni ini hasrat mereka terwujud.

Selain menikmati indahnya panorama pantai, ternyata mereka akan berburu semua kebutuhan panggung. Alhasil, dua koper baru pun ditenteng pulang ke Indonesia.

"Dari Indonesia, kita nggak bawa baju banyak-banyak, memang sengaja. Sampai di sana, kita belanja baju deh sekaligus kopernya. Nggak terasa kita dapat dua koper," kenang Gina tertawa saat bertandang ke redaksi Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Tak hanya baju yang jadi incaran mereka, sepatu unik pun mereka buru. Sayang, sang adik sekaligus teman duet di Youbi Sister, Gita, hanya dapat dua pasang sepatu saja.

"Kalau aku cuma dapat dua pasang, karena memang ukuran kaki aku kecil, kalau nggak 35 ya 36," ucap Gita yang selalu menggunakan kacamata hitam.

"Aku sih dapat empat pasang, lumayan deh buat ganti-ganti. Aku sama kayak Gita, susah juga dapat sepatunya karena ukurannya juga kecil," tambah Gina.

Kegilaan mereka berbelanja tidak sampai di sini saja. Gina dan Gita pun sudah berencana akan melakukan liburan yang lebih jauh lagi. "Kita mau ke Eropa. Tapi tahun depan, sekarang ngumpulin duit dulu. Kita mau belanja lagi di sana," tawa Gina dan Gita berbarengan.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya