[VIDEO] Hujan Airmata di Pemakaman Ibunda Thomas-Sultan Djorghi

Hujan airmata mengiringi pemakaman ibunda Thomas Djorghi dan Sultan Djorghi di TPU Kampung Kandang, Jaksel.

oleh Anr diperbarui 02 Jul 2013, 11:00 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2013, 11:00 WIB
pemakaman-thomas-130702b.jpg
Hujan airmata mengiringi pemakaman Wangi Joda, ibunda Thomas Djorghi, Sultan Djorghi, dan Marcello Djorghi di Tempat Pemakaman Umum Kampung Kandang, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Dukacita mendalam memang memayungi prosesi pemakaman Wangi Joda. Sultan Djorghi dan saudara-saudaranya beserta kalangan keluarga dan kerabat ataupun sahabat turut mengantarkan Wangi Joda ke peristirahatan terakhir.

Ibunda Thomas dan Sultan Djorghi mengembuskan napas terakhir pada Sabtu dini hari silam di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Wangi meninggal karena penyakit paru-paru dan jantung [baca: Ibunda Thomas dan Sultan Djorghi Meninggal karena Sakit Paru-paru].

Kesedihan keluarga Djorghi memang mendalam. Ini mengingat kepergian sang bunda hanya berselang empat bulan dengan wafatnya ayah mereka, Tom P. Djorghi pada pekan terakhir Februari 2013 [baca: Tom Djorghi dalam Kenangan Anak-anaknya].(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya