4 Penyanyi Wanita Jepang yang Pamer Tubuh Demi Album Baru

Menjadi penyanyi wanita di Jepang, sarat dengan berbagai tantangan. Salah satunya adalah tampil telanjang demi sampul album baru.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 03 Jul 2013, 16:10 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2013, 16:10 WIB
4-penyanyi-jepang-130703b.jpg
Menjadi penyanyi solo wanita bertubuh molek di Jepang memang memiliki suatu tantangan tersendiri. Salah satunya adalah ketika mereka mendapat ide untuk tampil telanjang atau topless demi mempromosikan album maupun single terbarunya.

Tak banyak dari para penyanyi ini yang sanggup dan berani untuk mewujudkan ide kontroversial tersebut. Bahkan, ada juga yang sukses hingga nama mereka dikenal di seluruh dunia setelah nekat melaksanakan ide tersebut.

Beberapa diantaranya kini sudah cukup senior, namun ada juga yang hingga kini masih terhitung baru dalam berkarier sebagai penyanyi. Tak ayal, kini imej mereka sebagai penyanyi bertubuh molek pun sudah melekat di dalam diri masing-masing.

Siapa sajakah para penyanyi wanita yang memiliki nyali baja tersebut? Berikut 4 nama yang sudah masuk ke dalam daftar tersebut:

1. Ayumi Hamasaki
Demi merilis album Loveppears (1999), Ayumi Hamasaki rela membuka bagian atas tubuhnya yang tampak indah di kala itu. Ia tampil topless dengan rambut terurai menutupi kedua payudaranya. Bahkan, posenya itu malah menampilkan kegagahan dirinya sebagai salah satu penyanyi wanita tersukses di Negeri Sakura.

2. Hitomi
Memiliki kapasitas musik yang luar biasa tidak menyurutkan Hitomi untuk tampil polos. Demi mempromosikan Love Life (2000), sang pelantun I Am ini rela disorot telanjang dari samping dengan memperlihatkan sisi kiri payudaranya. Bahkan, hingga saat hamil pun Hitomi tak ragu berpose seperti itu lagi dengan gaya yang lebih vulgar dalam album lanjutan, Love Life 2 (2009).

3. Sheena Ringo
Memiliki latar belakang sebagai penyanyi rock dan jazz, sangatlah berpengaruh besar kepada penyanyi kelahiran 25 November 1978 ini. Dalam mempromosikan album keempatnya yang diberi judul Sanmon Gossip (2009), Sheena tak ragu-ragu berpose polos hanya dengan ditutupi sebuah gitar listrik yang menjadi salah satu instrumennya.

4. Shoko Nakagawa
Penyanyi yang masih tergolong muda ini, baru saja merilis single terbarunya, Zoku Konton (2013) yang dikemas dalam format CD. Dalam sampulnya, Shoko tampil polos hingga telanjang hanya dengan pita berwarna hitam membalut tubuh indahnya itu. Hal ini menjadi yang pertama kali baginya bisa berani tampil polos demi sebuah sampul untuk karya barunya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya