Sophia Muller Jadi Produser, Eva Celia Grogi

Sophia Muller dan Eva Celia terlibat dalam produksi film berjudul 'Adriana'. Sophia menjadi produser sedangkan Eva mengisi peran utama.

oleh Julian Edward diperbarui 08 Jul 2013, 17:25 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2013, 17:25 WIB
sophia-muller-produser-130708c.jpg
Ibu-anak Sophia Muller (dahulu Sophia Latjuba) dan Eva Celia terlibat dalam produksi film berjudul Adriana. Sophia menjadi produser sedangkan Eva mengisi peran utama.

Alhasil, keduanya kerap bersama di lokasi syuting. Sophia pun berkesempatan memantau perkembangan akting si putri, buah cintanya dengan Indra Lesmana.

"Sebenarnya ada rasa grogi, cuma senanglah, ini proyek ada mama, ayah, dan aku selalu dikasih kesempatan untuk kerja dalam satu proyek yang sama. Kapanlagi bisa seperti ini, seru," ungkap Eva di pelataran Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Senin (8/7/2013).

Mumpung ada sang ibu yang punya jam terbang tinggi di pentas film, Eva tak sungkan meminta masukan. Bahkan, Eva juga sempat menerima omelan Sophia. Sakit hati?

"Nggak sih. Pendapatnya selalu saya terima. Aku bersyukur kedua orangtuaku itu sangat mendukungku di bidang ini. Mereka tahu aku nggak setengah-setengah dan aku nyaman," sambung Eva.

Adriana merupakan film debut Eva sebagai pemeran utama. Ia tak ambil pusing dengan anggapan kalau dirinya tumbuh dalam bayang-bayang nama besar orangtuanya. "Saya bisa seperti ini karena orangtua, pasti ada pro dan kontra. Tapi semoga saya bisa semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik," cetus Eva. (Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya