Tahun Ini, Winda Viska Akan Melepas Masa Lajang

Setelah kekasihnya, Mulyadi Tan memeluk agama Islam, artis sekaligus penyanyi Winda Viska kian mantap menatap pelaminan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 10 Jul 2013, 15:00 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2013, 15:00 WIB
winda-viska2-130710b.jpg
Setelah kekasihnya, Mulyadi Tan memeluk agama Islam, Senin (8/7/2013) lalu, artis sekaligus penyanyi Winda Viska kian mantap menatap pelaminan. Meski sang pacar berusia dua tahun lebih muda, tak menyurutkan keyakinannya untuk menikah pada tahun ini. Beberapa persiapan pernikahan pun telah diatur oleh pemeran Sascya di Sitkom OB tersebut.

"Ya, mudah-mudahan tahun ini. Persiapan sudah setengah. Harusnya mengurus undangan, gedung sudah ada, wedding organizer sudah meeting. Baju sudah coba belum fiting," ungkap Winda Viska, Rabu (10/7/2013) di Jakarta.

Prosesi pernikahan Winda nanti akan dilakukan dengan syariat Islam pada waktu akad nikah. Hanya saja, ketika resepsi keduanya memilih untuk tema internasional.

"Karena dia Chinesse, internasional wedding, tapi akad tetap Islam. Insya Allah yakin, dia kan sudah memantabkan hati. Ini langkah besar, sudah mau belajar agama, yakin banget," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya