Demi Buah Hati, Carissa Putri Tolak Job Film dan Sinetron

Untuk menjaga kehamilannya, Carissa Putri memutuskan untuk tak banyak melakukan pekerjaan dan aktivitas di dunia seni peran.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 11 Jul 2013, 13:25 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2013, 13:25 WIB
carrisa-puteri-tolak-job-130711b.jpg
Untuk menjaga kehamilannya, Carissa Putri memutuskan untuk tak banyak melakukan pekerjaan dan aktivitas di dunia seni peran. Bahkan, Carissa tak segan menolak tawaran berakting di sinetron dan film demi kesehatan calon buah hatinya.

"Film atau sinetron nggak dulu ya, karena saya nggak ngambil pekerjaan yang terus menerus. Sekali waktu boleh saja, kayak isi talk show gitu," ucap Carissa di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2013) malam.

Bintang film The Tarix Jabrix ini pun lebih memilih untuk beraktivitas di kantor ketimbang menjalani syuting dengan jadwal akting yang padat. "Sekarang waktunya memang lagi banyak di kantor, ada kerjaan juga yang saya urusin di sana. Memang pas hamil waktunya lebih banyak di kantor," ungkap Carissa.

Tak ada perbedaan berarti yang dialami Carissa saat menjalani aktivitas sebagai pekerja kantoran dan berakting di lokasi syuting. "Sebenarnya sama saja sih ya. Apapun kerjaannya saya selalu diingatin suami supaya nggak terlalu capek," pungkasnya.(Gie/Mer)

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya