Hebat! Konser Robbie Williams Juga Akan Ditayangkan di Bioskop

Hebat! Konser Robbie Williams di Estonia juga akan ditayangkan di beberapa bioskop di Eropa.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Jul 2013, 11:00 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2013, 11:00 WIB
robbie-williams-121230b.jpg
Hebat! Konser Robbie Williams yang akan digelar di Estonia juga akan ditayangkan di beberapa bioskop di Eropa. Hal itu dilakukan agar penggemar Robbie Williams yang tak bisa menyaksikan penyanyi asal Inggris ini beraksi bisa ikut menontonya di bioskop.

Konser Robbie Williams di Estonia akan berlangsung 20 Agustus mendatang. Menurut promotor, penampilan Robbie Williams ini akan dipadati sekitar 70 ribu penonton. Selanjutnya, selama konser berlangsung, penayangannya juga akan disiarkan secara langsung di 27 bioskop terpilih di seluruh Eropa, dilansir dari AceShowbiz, Sabtu (13/7/2013).

Robbie Williams akan menyanyikan beberapa lagu andalannya dalam konser tersebut, diantaranya Bodies, Millennium, Let Me Entertain You dan Angels. Tak lupa juga lagu dari album terbarunya Take the Crown.

Konser Robbie Wiliams ini juga akan membangkitkan dunia cinema hampir lesu. Robbie Williams mengaku sangat antusias menyambut konsernya ini. Pasalnya, ini merupakan hal yang baru bagi Robbie Williams mendapatkan kesempatan dengan cara ini.(Des)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya