Pacar Cory Monteith Putus Asa

Lea Michele begitu terpukul. Sebagai kekasih Cory Monteith di serial Glee dan kehidupan nyata, ia putus asa mendengar pacarnya telah tiada.

oleh Liputan6 diperbarui 15 Jul 2013, 11:30 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2013, 11:30 WIB
lea-michele-130715b.jpg

Sebagai kekasih, kepergian Cory Monteith tentu menyayat hati sang kekasih Lea Michele. Terlebih, Lea adalah pacar Cory baik di dunia nyata maupun di serial televisi Glee yang ia bintangi bersama Cory.

"Kami ingin setiap orang menghormati privacy Lea Michele. Saat ini ia sedang galau dan putus asa mengingat kematian Cory terjadi begitu cepat dan tak disangka," ujar kuasa hukum Lea dilansir dari Contactmusic, Senin (15/7/2013).

Seorang teman yang dekat dengan Lea juga mengatakan dirinya berteriak histeris begitu mendengar sang kekasih telah tiada. Emosinya tidak terkontrol karena hal tersebut.

Produser dan sutradara serial televisi Glee bisa jadi kelimpungan setelah mendengar kabar duka Cory Monteith meninggal dunia. Sebab, Cory yang berperan sebagai Finn Hudson adalah salah satu pemeran utama.

Selain itu, film bergenre drama musikal ini juga masih tayang di stasiun televisi Fox untuk musim ke-5. Segenap petinggi Fox pun ikut berbela sungkawa atas wafatnya Cory Monteith.(Asw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya