Robbie Williams Ingin Pensiun dari Take That

Robbie Williams dikabarkan sedang berniat untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya, Take That.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 16 Jul 2013, 14:10 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2013, 14:10 WIB
robbie-williams-130716b.jpg
Demi bisa terus menjalani solo kariernya dengan lebih serius, Robbie Williams pun berniat untuk keluar dari grup lamanya, Take That. Padahal, pada 2010 silam Robbie sudah berusaha untuk kembali ke dalam grupnya itu setelah 15 tahun tak aktif di dalamnya.

Dilansir dari Daily Star melalui Entertainment Wise (14 Juli 2013), sebuah sumber menyatakan bahwa Robbie kini merasa pulih kembali untuk bisa fokus bersolo karier, dan merasa sedang berada di puncak tertinggi untuk bisa mensukseskan kiprah solonya ke depan nanti.

Saat ini, Robbie Williams sedang berada di studio bersama Guy Chambers yang selalu membantu penulisan lagu-lagu hitsnya selama ini. Menurut sang sumber, sebetulnya Robbie masih memiliki keinginan untuk rekaman bersama Take That, namun dianggapnya sudah sangat mustahil kini.

Meskipun sebelumnya sudah beredar kabar bahwa Take That sedang bersiap untuk merilis materi baru pada Februari tahun depan, namun waktunya ternyata berbenturan dengan tur dan perilisan album terbaru Robbie yang akan datang.

Robbie Williams juga dikabarkan telah mengisi beberapa lagu Take That baru yang sudah ada. Namun Robbie tidak berniat untuk mengikuti grup tersebut dalam tur yang akan datang.

Hal ini sangatlah bertentangan dengan rekannya di Take That, Gary Barlow. Pasalnya, Gary justru berhenti dari posisinya sebagai juri X Factor karena ingin bisa fokus bersama Take That.(Rul)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya