Main Film Street Society, Marcell Chandrawinata Memar-memar

Tak mau pakai pemeran pengganti, tubuh Marcell Chandrawinata harus berani terima risiko besar.

oleh Yazir Farouk diperbarui 20 Jul 2013, 09:45 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2013, 09:45 WIB
marcel-candra-130720a.jpg
Banyak pengalaman yang didapat Marcell Chandrawinata saat bermain dalam film Street Society. Salah satunya, dia banyak mengalami memar pada bagian tubuhnya.

"Badan gue bonyok-bonyok karena adegan berantemnya beneran," katanya ditemui di Kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2013).

Ya, untuk adegan berkelahi, adik Nadine Chandrawinata ini, enggan memakai peran pengganti. Marcel ingin total dalam berakting. "Nggak apa-apa deh memar, kan anak laki-laki," ujar Marcell Chandrawinata sambil tertawa. "Biar hasilnya bagus saja," kata dia lagi.

Satu hal lain yang tak bisa dilupakan Marcell Chandrawinata adalah dia berkesempatan mengendarai mobil-mobil mewah seperti Lamborghini dan Mercedes Mclaren. Dan, dia dituntut kebut-kebutan di jalan bersama para pembalap lainnya. "Kebetulan dari SMP gue memang hobi bawa mobil. Ini yang gue kendarain super car lho," ucapnya bangga.

Street Society merupakan film bergenre drama laga otomotif yang banyak menampilkan adegan adu balap mobil-mobil ber-cc tinggi di jalanan. Bahkan, garapan sutradara Awi Suryadi ini digadang-gadang sebagai The Fast and The Furious versi Indonesia.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya