Kamijo Mantan Versailles Pamer Video Solo

Kamijo, mantan vokalis band Lareine dan Versailles akan memulai solo kariernya melalui single terbaru berjudul Louis.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 20 Jul 2013, 18:30 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2013, 18:30 WIB
kamijo-130720c.jpg
Dalam menyelami musik rock Jepang terutama visual kei, terselip sesosok penyanyi eksentrik bernama Kamijo. Ia selalu berdandan dengan gaya perpaduan antara feminim dan maskulin. Karakter suaranya pun cukup menyayat ditambah perpaduan gaya bernyanyi yang eksotis.

Sosok Kamijo dikenal terlebih dahulu melalui kiprahnya sebagai vokalis Lareine. Namun saat Lareine terguncang hingga bubar, ia pun membentuk sebuah band dengan konsep serupa bernama Versailles. Sayangnya, Versailles juga bubar di tengah jalan pada 2012 silam.

Beberapa waktu lalu, diketahui bahwa Kamijo, sedang merintis solo kariernya sebagai penyanyi. Dan dalam rangka memamerkan cuplikan karya terbarunya, dimuatlah video untuk lagu perdananya itu melalui YouTube.

Kamijo memberi judul Louis untuk lagu perdananya yang memiliki aliran perpaduan antara band Versailles dan Lareine itu. Videonya sendiri disertai oleh narasi berbahasa Inggris yang lugas. Diperlihatkan juga bunga mawar yang menjadi tema lagu ini.

Single debut Kamijo yang memiliki judul lengkap Louis ~Enketsu no La Vie En Rose~ ini, rencananya akan dirilis pada 28 Agustus 2013 mendatang. Banyak yang menganggap bahwa tema yang diusung oleh Kamijo lebih mirip seperti band pertamanya, Lareine ketimbang Versailles.

Seperti apa kiprah Kamijo dalam bersolo karier nanti? Para penggemarnya harus bisa bersabar hingga waktu perilisan single sudah bergilir.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya