Hello Band Kolaborasi dengan Pedangdut

Aktivitas Hello Band di blantika musik sama sekali tak terhenti kendati penampilan mereka jarang terlihat di televisi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 23 Jul 2013, 11:40 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2013, 11:40 WIB
hello-band-130723b.jpg
Aktivitas Hello Band di blantika musik sama sekali tak terhenti kendati penampilan mereka jarang terlihat di televisi. Malahan, Hello Band kembali menelurkan karya baru yang jauh lebih menarik dan berbeda dari sebelumnya.

Band yang beranggotakan Widi (vokal), Gavet (keyboard), Gani (gitar), Prima (bas), dan Deddy (drum) rupanya bakal berkolaborasi dengan seorang pedangdut bernama Rere Gocing (Goyang Pancing) pada sebuah single terbaru.

"Awalnya di panggung kami main bareng sama Rere Gocing. Tadinya cuma iseng, nggak tahunya malah kepikiran ide untuk kolaborasi," papar Gavet, gitaris Hello Band disela acara buka puasa bersama dengan anak yatim di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2013) malam.

Kolaborasi Hello Band dan Rere Gocing terlihat lewat single terbaru sang pedangdut berjudul 'Alay'. Band yang ngetop lewat lagu Ular Berbisa menjamin jika duet mereka dengan pedangdut akan disukai oleh pasar musik Indonesia.

"Ini kerjasama yang bagus menurut Hello. Saya sendiri buat lagu itu awalnya genre Pop Melayu. Tapi karena waktu itu Rere main ke studio, akhirnya dibikin single dangdut sekalian," papar Gavet.

Di bulan Ramadan, dikatakan Gavet, aktivitas Hello Band di pentas musik juga tak berhenti. Mereka menjalankan ibadah dan pekerjaan dengan sangat maksimal.

"Puasa bolong tetap nggak ada, kami tetap sehat dan semangat. Selalu dalam visi yang sama, ini bulan yang penuh berkah, karena itu kami lebih banyak di studio buat bikin karya," ungkapnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya