Tak Ada Tiwi, Tika `T2` Gaet Cowok Korea

Entah benar atau tidak kabar kalau Tiwi T2 melahirkan, nyatanya personel T2 lainnya, Tika, kini mengerjakan proyek musik bersama orang lain.

oleh Julian Edward diperbarui 23 Jul 2013, 17:05 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2013, 17:05 WIB
tika-t2-13073c.jpg
Entah benar atau tidak kabar yang menyebutkan kalau Tiwi T2 melahirkan, nyatanya personel T2 lainnya, Tika, kini mengerjakan proyek musik bersama orang lain. Tika menggaet Lee Jeong Hoon, pria korea yang juga anggota boyband HiTZ. Mereka berduet lewat tembang 'Ku Tak Tahan Lagi'.

"Sebenarnya bukan karena sudah enggak sama Tiwi. Kebetulan Tiwi lagi break dulu. Jadi mencoba mengisi kekosongan, diisi sama Lee. Rencananya single keluar habis Lebaran," kata Tiwi di sela sesi pemotretat cover single mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2013).

Lima tahun lamanya berduet dengan Tiwi, Tika mengakui agak canggung berpasangan dengan pria asing. Perlu waktu untuk mencocokkan suara hingga gimmik di atas panggung.

"Untuk mencocokkannya sedikit sulit ya karena dari faktor bahasa juga. Tapi Lee juga anaknya baik. Aku sih anggapnya bukan suatu masalah," jelas Tika.

Untuk itu, baik Tika dan Lee sepakat untuk keluar dari karakter yang terbentuk di proyek musik sebelumnya. "Supaya lebih fresh. Bajunya juga disamakan. Konsep dewasa, pakai gaun dan jas. Tapi bukan berarti mengesampingkan T2. Aku cuma mau cari konsep lain supaya enggak sama," tandas Tika. (Jul)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya