Nirina Zubir dan Suami Ingin Anak-anak Banggakan Profesinya

Sering mengajak anaknya ke lokasi syuting, Nirina Zubir ingin mengajarkan mereka sesuatu sejak dini. Apakah itu?

oleh Yazir Farouk diperbarui 31 Jul 2013, 10:10 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2013, 10:10 WIB
nirina-zubir-130731a.jpg
Nirina Zubir seperti mengalami dejavu. Pertanyaan-pertanyaan yang sering diterimanya sejak kecil dulu, kini disodorkan kepada kedua anaknya, Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jaydo Anvaya.

"Kalau sekarang mereka ditanya, 'Mamanya kerja di mana? di lokasi syuting, terus Papanya? Lagi main gitar tuh," kata Nirina ditemui di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2013).

Nirina dan suaminya, Ernest 'Coklat' ingin anak-anaknya tahu betul dan bisa bangga terhadap profesi mereka. Makanya, Zivara dan Elzo tak jarang ikut ibunya syuting atau menemani ayahnya manggung.

"Jadi ini yang patut kami syukuri. Kami punya kesempatan mengenalkan anak-anak ke dunia pekerjaan kami," ucap bintang film Get Married ini.

Namun, bukan berarti Nirina dan Ernest bakal memaksa kedua anaknya ikutan terjun ke panggung hiburan. Sejauh ini, mereka masih memantau apa saja minat anak-anaknya. "Anak yang pertama sih suka nyanyi, kalau yang kedua otomotif gitu. Liat nanti aja deh," ujarnya.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya