Natha Narita Cari Pacar untuk Temani Operasi Besarkan Pinggul

Beberapa waktu lalu, Natha Narita membuat pengakuan yang cukup menghebohkan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 02 Agu 2013, 11:30 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2013, 11:30 WIB
natha-narita-1-130802b.jpg
Beberapa waktu lalu, Natha Narita membuat pengakuan yang cukup menghebohkan. Secara gamblang, Natha mengaku ditemani pacarnya kala itu, Kiki Farrel untuk operasi pembesaran payudara di Bangkok.

Wanita yang pernah tinggal satu rumah dengan Sammy Simorangkir ini, juga ternyata sempat terbesit ingin memperbesar bagian yang lain.

"Saya bingung mau operasi apalagi, yang bagian depan sudah oke, belakang bumpernya juga sudah oke. Eh, tapi yang belakang boleh juga ya?" ujar Natha Narita setengah bercanda, di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).

Jika benar dirinya bakal operasi, Natha pun tak ingin pergi sendirian. Dirinya pengin ditemani dengan kekasih, seperti waktu operasi pembesaran payudara tersebut.

"Ya betul, apalagi kemarin jalan-jalannya ke Bangkok ditemani operasi loh. Mudah-mudahan saja ada yang bisa nemenin operasi lagi, hehehe," ceplosnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya