Kembali Jadi Juri American Idol, Keith Urban Jadi Idola

Keith Urban artis dan penyanyi country ini memang memikat banyak perhatian penonton.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 02 Agu 2013, 14:00 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2013, 14:00 WIB
keith-urban-130802b.jpg
Keith Urban akan kembali menjadi juri dalam ajang American Idol tahun depan. Tentu saja, Keith Urban artis dan penyanyi country ini memang memikat banyak perhatian penonton. Selain berwajah tampan dan mempunyai suara yang bagus, Keith dinilai sebagai sosok pria pandai, menyenangkan dan humoris. Tak heran, penyanyi dengan nama asli Keith Lionel Urban ini menjadi slah satu juri yang diidolakan penonton terutama kaum Hawa.

"Keith luar biasa, penonton dan penggemar sangat menyukainya," kata Kevin Reilly pimpinan Asosiasi Television Critics seperti diwartakan Sudburystar.com, Jumat (2/8/2013).

Setiap kali pelantun My Last Name itu mulai memberikan komentar untuk para kontestan, penonton di studio berteriak-teriak memanggil namanya. Begitu juga setelah Keith selesai, riuh dan sorak penonton memenuhi stadion acara American Idol. "Aku pikir Keith adalah juri yang lucu dan menyenangkan. Tidak dibuat-buat tetapi seperti itulah dirinya. Dan dapat kalian lihat betapa dia mencintai shownya (American idol)," tambahnya.

Menurut Kevin, memang tak mudah mencari orang-orang seperti Keith Urban untuk menjadi juri dalam ajang itu. Namun ia berjanji akan menampilkan yang terbaik untuk masyarakat. Untuk formasi tetap sejak 2002 adalah Randy Jackson. Namun beberapa nama musisi seperti Mariah Carey, Adam Lambert, Jennifer Lopez, dan Nicki Minaj juga pernah menjadi juri ajang ini.

"Aku tak tahu bagaimana susahnya menjadi juri, tetapi itu jelas tak mudah. mereka harus menemukan chemistry yang tepat."

"Tahun ini kau akan melihat formasi baru. Yah, aku juga berharap akan mendapat feedback positif dari penonton seperti tahun lalu," tandasnya.(Ppt/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya