Datangi Kediaman Kris Biantoro, Dorce Langsung Menangis

"Dia itu seorang raja kuis, presenter hebat di zamannya. Dia sudah memberikan banyak sumbangsih bagi negeri ini," kata Dorce

oleh Julian Edward diperbarui 13 Agu 2013, 16:37 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2013, 16:37 WIB
dorce-130813b.jpg
Segera setelah kabar meninggalnya presenter kondang Kris Biantoro tersebar, para pelayat mulai berdatangan ke kediaman di Jalan Bromo K8, Kompleks Bukit Permai, Cibubur, Jakarta Timur. Satu diantaranya ialah Dorce Gamalama.

Mengenakan pakaian cokelat dengan topi khas Afrika, Dorce datang sekitar pukul 15.00 wib. Dirinya mengaku amat kehilangan dengan kepergian Kris.

"Dia itu seorang raja kuis, presenter hebat di zamannya. Dia sudah memberikan banyak sumbangsih bagi negeri ini. Bahkan, dia juga meninggal dekat dengan hari kemerdekaan Indonesia," kata Dorce.

Seperti diketahui, selain turut mewarnai pentas hiburan tanah air dalam beberapa dekade, Kris juga seorang pejuang di masa kemerdekaan Indonesia.

"Saya jadi kepingin membaca biografinya lagi. Saya punya buku tentang dia, kemarin baru baca sedikit. Nanti saya akan baca lagi," pungkas Dorce.

Kris meninggal  pada Selasa (13/8/2013) pukul 13.30 wib. Hingga kini, jenazah Kris masih berada di RS Melia Cibubur. Keluarga pun belum memutuskan lokasi dan waktu pemakaman bagi pria yang menciptakan lagu populer 'Dondong Opo Salak' ini. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya