Kangin `Super Junior` Punya Masalah Pencernaan Akibat Diet Ketat

Kangin `Super Junior` melakukan diet ekstrem sehingga menyebabkannya mengalami masalah pencernaan.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Agu 2013, 16:00 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2013, 16:00 WIB
kangin-super-junior-soompi-com-130823b.j
Setiap idola dituntut untuk tampil sebaik mungkin, termasuk masalah penampilan. Tubuh ideal adalah salah satu penunjang bagi seleb asal Korea Selatan untuk tampil di hadapan publik. Hal itu juga diakui Kangin `Super Junior`, tubuhnya adalah senjata utama untuk tampil.

Tak heran jika berbagai cara dilakukan oleh idola hallyu, termasuk Kangin, untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Kangin melakukan diet ekstrem untuk mempertahankan bentuk tubuhnya.

"Saya kehilangan 15 kilogram hanya dalam 27 hari," ujar Kangin dengan bangga memamerkan hasil dietnya.

Dalam acara Star Diving Show Splash yang ditayangkan stasiun televisi Korea MBC, Kangin mengungkapkan caranya dalam berdiet. Kangin melakukan puasa, tanpa makan dan minum sama sekali.

Bahkan, Kangin tak membiarkan bibirnya tersentuh oleh air. Jika Kangin merasa lapar, ia hanya akan mengkonsumsi satu buah stroberi. Sebelum tidur, Kangin juga rajin berolah raga selama kurang lebih 30 menit.

Namun, Kangin mengakui diet yang dilakukannya ini tak baik bagi kesehatan. Kini, ia mengalami masalah pada pencernaannya. "Pada akhirnya, saya punya masalah pencernaan, dan wajah saya sekarang terlihat jauh lebih tua. Saya tak merekomendasikan diet seperti yang saya lakukan ini."(Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya