After School Meriahkan Pagelaran Busana <i>Tokyo Runaway</i>

Dengan bentuk tubuh seperti model, personel After School didaulat untuk datang dalam acara pagelaran busana Tokyo Runaway.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Agu 2013, 22:00 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2013, 22:00 WIB
after-school-130823c.jpg
After School, group idol asal Korea Selatan yang juga ingin mengekspansi dunia hiburan Jepang. After School baru saja mengeluarkan single ke limanya berjudul Heaven.

Namun, bukan karena musik After School, Nana dan kawan-kawan menjadi sorotan, tapi karena tubuh mereka yang seperti model. After School didaulat untuk menjadi pengisi acara dalam pagelaran busana Tokyo Runaway.

After School akan muncul dalam acara yang digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium, 14 September mendatang, diwartakan tenasia.co.kr, Jumat (23/8/2013).

Selain bernyanyi, duapersonel After School akan berlenggak-lenggol layaknya model di atas catwalk. Juyeon dan Nana akan mengenakan pakaian dari perancang busana ternama asal Negeri Sakura.

Di hadapan 15 ribu fashionista--sebutan pecinta mode--asal Jepang, After School akan tampil dengan membawakan single terbaru mereka Heaven. Tampil dalam acara fashion, membuat After School harus berdandan layaknya model.

Selain beraksi di pagelaran busana, After School juga akan sibuk dengan kegiatan promosinya di Negeri Sakura. Afters Chool akan menggelar fanmeeting bertajuk Play Girlz Japan’ FAN MEETING 2013-WELCOME BACK! AFTERSCHOOL menandai kembalinya mereka di dunia hiburan Jepang.(Des)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya