Semakin Sering Bertengkar, Miley Cyrus-Liam Hemsworth Makin Intim

Meski kerap bermasalah, namun hubungan Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth tetap romantis.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 06 Sep 2013, 21:50 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2013, 21:50 WIB
miley-cyruss-130906c.jpg
Hubungan asmara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang seringkali diterpa isu tak sedap. Pasalnya selain jarak yang memisahkan hubungan keduanya, perilaku artis jebolan Disney itu kerap membuat kontroversi di media massa membuat keduanya terlibat perang mulut.

Namun siapa sangka dibalik pertengkarannya, pasangan ini justru semakin intim dalam menjalin hubungan seksual. "Mereka masih sering bercinta malam hari sehabis terlibat pertengkaran di siang hari," tukas seorang sumber kepada Hollywoodlife.com, Jumat (6/9/2013).

Orang-orang terdekat mereka yang awalnya mencemaskan kelangsungan hubungan Miley dan Liam menjadi sedikit lega mengetahui hal tersebut. Dengan hubungan intim, keduanya seperti mendapatkan pemulihan usai bertengkar.

Bahkan hari sebelum tampil di acara MTV VMA 2013 dengan Robin Thicke, wanita berusia 20 tahun itu sempat terlibat pertengkaran sengit. Maka Miley mengaku menumpahkan sebagaian kemarahannya ke atas panggung dengan aksi panasnya.

Tetapi sampai sekarang hubungan yang sudah dibina sejak empat tahun yang lalu itu belum juga berlanjut ke jenjang pernikahan. Pelantun When I Look at You tersebut sempat galau, namun ia tak mau begitu saja mengakhiri hubungan cintanya [baca: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tak Punya Rencana Menikah]. (fei)

Baca juga:
Liam Hemsworth Temui Kakak Setelah Aksi Panas Miley Cyrus
Dipandang Berdampak Negatif, Miley Cyrus Dijauhi Liam Hemsworth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya