Cerita Interstellar Garapan Christopher Nolan Dibocorkan

Cerita dalam film terbaru Christopher Nolan berjudul Interstellar memang masih dirahasiakan. Akan tetapi, ada suatu bocoran yang muncul.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 09 Sep 2013, 14:20 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2013, 14:20 WIB
christopher-nolan-130909b.jpg
Alur cerita film terbaru berjudul 'Interstellar' garapan sutradara 'The Dark Knight', Christopher Nolan memang belum diungkapkan. Informasi yang sudah ada justru memperlihatkan nama-nama pemain yang akan berakting demi film yang bakal dirilis tahun depan ini.

Akan tetapi, sebuah informasi menyatakan bahwa syuting film Interstellar kebanyakan berlokasi di Islandia. Dilansir dari Comic Book Movie (8 September 2013), perkiraan lokasi syuting itu dibarengi dengan bocoran kisah di dalam film.

Disebutkan bahwa kisah Interstellar bakal berfokus mengenai sekelompok penjelajah yang menghadapi ancaman para alien. Selain itu, ada juga bocoran dimana terdapat sebuah adegan jatuhnya pesawat angkasa serta dibuatnya beberapa pesawat tanpa awak.

Terdapat juga informasi mengenai dirancangnya desain pesawat udara yang sangat besar hingga menyerupai kapal induk. Pertanyaan pun menjalar, apakah kapal besar tersebut milik para penjelajah atau justru milik para alien.

Dari bocoran yang ada, bisa diperkirakan bahwa gambaran film Interstellar berada di tempat serupa padang es dimana para penjelajah yang terdampar di situ, ternyata berada di tempat yang penuh dengan alien, beberapa pesawat udara, serta sebuah pesawat raksasa.

Bagaimanapun, kerahasiaan film ini masih tetap terjaga. Benar atau tidaknya kabar serta spekulasi terkait kisah di dalam film ini, akan terjawab pada 7 November 2014 mendatang.

Para aktor dan aktris yang sudah siap bermain untuk Interstellar antara lain Matthew McConaughey, Matt Damon, Anne Hathaway, Jessica Chastain, Casey Affleck, John Lithgow, Topher Grace, dan Michael Caine.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya