Zian Zigaz Siap Asuh Anak Hubungan Gelapnya dengan Yuriko

Zian Zigaz mengaku siap mengasuh anak dari hubungan gelapnya dengan Yuriko Tanak Haruni. Namun, Zian menolak menerima Yuriko.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 10 Sep 2013, 15:20 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2013, 15:20 WIB
zian-zigaz-kecelakaan-130412c
Kasus yang menimpa Zian Zigaz yang telah menghamili Yuriko Tanaka Haruni pada Januari lalu tampaknya mulai tenggelam ditelan waktu. Akan tetapi Zian tampaknya siap mengasuh sang anak bila suatu saat masalah ini kembali mencuat.

"Gue cuma berjiwa besar, dia kan sudah mencari perkara. Sini anaknya gue ambil, tapi emaknya gue enggak mau," Kata Zian saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/9/2013).

Zian sempat menghilang beberapa waktu lalu dan akhirnya muncul dan menjelaskan kepada media terkait hal tersebut. Saat ini dikabarkan, Yuriko telah melahirkan anak hasil hubungan gelapnya.

Sebagai seorang lelaki, Zian pun siap menyelesaikan masalahnya itu secara kekeluargaan. Vokalis Band Zigas itu mengaku tak akan lari dari permasalahan tersebut.

"Suruh kerumah gue deh, nggak bakal gue apa-apain, nggak bakal digebukin," kata Zyan. "Suruh datang saja ke rumah, dia kan pegang KTP saya," tukasnya.

Masalah itu sendiri sempat ramai pada Januari lalu, di mana seorang sales promotion girl (SPG) rokok bernama Yuriko Tanaka Haruni mengaku dihamili oleh Zian Zigaz, lewat Twitter. Zian sendiri tak membantah mau pun mengakui kalau anak yang dikandung Yuriko adalah anaknya.

Zian mengaku siap mengasuh si anak jika memang Yuriko menginginkannya. Namun, Zian menolak untuk menikahi Yuriko tanpa memberi penjelasan alasannya.(fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya