Russell Brand Kencan Mesra dengan Jemima Khan

Setelah seminggu lalu terlihat bersama di London, kini Russell Brand dan Jemima Khan bertambah mesra di New York, Minggu (15/9/2013).

oleh Ferry Noviandi diperbarui 16 Sep 2013, 19:30 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2013, 19:30 WIB
russell-brand-dan-jemima-khan-130916b.jp
Russell Brand semakin terlihat mesra dengan jutawan Jemima Khan. Setelah seminggu lalu terlihat bersama di London, kini keduanya terlihat romantis bersama di New York, Minggu (15/9/2013).

Russell dan Jemima sebetulnya sudah cukup lama saling mengenal. Namun keduanya terlihat sering bersama dan tampak mesra beberapa hari belakangan. Momen kedekatan mereka diketahui ketika keduanya mesra ketika makan malam di sebuah restoran Vietnam.

Dari kencan makan malam itu, Russell dan Jemima semakin bertambah dekat. Itu bisa dilihat ketika keduanya asyik berjalan-jalan sore di East Village, New York.

Russell (38) dengan gaya khasnya mengenakan kaos tanpa lengan, celana jins, dan syal yang menutupi lehernya sambil menenteng jaket dengan lengan kanannya. Sementara itu, Jemima (39) terlihat kasual dan cantik mengenakan kemeja putih santai, celana jins, kacamata hitam sambil menenteng jaket di lengan kirinya.

Meski keduanya terlihat mesra bersama, namun belum diketahui apakah keduanya benar-benar berpacaran. Karena seperti diketahui, setelah bercerai dari Katy Perry, Russell sudah mengencani puluhan wanita cantik. Dari seorang artis, guru yoga hingga sosialita.

Sedangkan Jemima dikenal sebagai wanita yang memiliki harta warisan melimpah karena menikah dengan politikus dan tokoh terkenal, Imran Khan. Ibu dua anak itu menikah dengan Imran, pria asal Pakista pada 1995 dan bercerai pada 2004 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya