Insidious Siapkan Sekuel ke-3

Sambutan baik yang diterima 'Insidious 2' tampaknya menjadi acuan tersendiri bagi Perusahaan Sony Pictures untuk melanjutkan sekuel ketiga.

oleh Feby Ferdian diperbarui 17 Sep 2013, 13:10 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2013, 13:10 WIB
insidious-130917b.jpg

Insidious 3 dikabarkan akan segera dibuat menyusul kesuksesan sekuel keduanya. Dikutip dari harian online Digital Spy, Selasa (17/9/2013), film yang dibintangi oleh Patrick Wilson dan Rose Bryne itu saat ini sudah mulai memasuki tahap persiapan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang produser, Jason Blum. Baginya, selain memiliki kerjasama tim yang baik, karya sutradara James Wan tersebut juga dianggap masih memiliki banyak potensi untuk dikembangkan.

"Kami telah menjadi mitra yang luar biasa di franchise 'Insidious'. Dan saat ini, kami sangat bersemangat untuk menggarap sekuel ketiganya." ucap Blum bangga.

Sayang, meski kembali ditulis oleh Leigh Whannell, sutradara James Wan yang merupakan sosok dibalik kesuksesan film ini diramalkan tak akan kembali. Terutama setelah dirinya menyatakan jika film Insidious Chapter 2 merupakan karya horor terakhirnya.

"Kau tahu, aku sudah menghabiskan 10 tahun lebih untuk membuat film horor. Jadi saat ini, aku benar-benar membutuhkan perubahan." ucap James dalam sebuah wawancara.

"Yang pasti, sekarang aku ingin sedikit unjuk kebolehan di genre-genre lainnya." lanjutnya.

Seperti diketahui, film kedua Insidious melanjutkan kisah keluarga Lambert dalam menghadapi para arwah yang mengikuti putranya, Dalton Lambert (Ty Simpkins) [baca: Insidious Bersiap Luncurkan Sekuel Kedua]. Kali ini, lewat cerita yang berfokus pada kerasukan yang dialami sang ayah, Josh Lambert (Patrick Wilson), film dengan durasi sekitar 105 menit ini pun sukses menampilkan berbagai kengerian yang pernah disuguhkan di film pertamanya [baca: Tidak Ingin Kasus Saw Terulang, James Wan Garap Insidious 2].(Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya