Agar Cepat Punya Anak, Ginanjar Tingkatkan Aktivitas Ranjang

Keinginan pelawak Ginanjar untuk bisa mendapatkan momongan dari istrinya, Susi Ryani begitu tinggi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Sep 2013, 12:50 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2013, 12:50 WIB
ginanjaar-nikah-130623b.jpg

Keinginan pelawak Ginanjar untuk bisa mendapatkan momongan dari istrinya, Susi Ryani begitu tinggi. Ia bahkan meningkatkan aktivitasnya di atas ranjang bersama Susi demi hadirnya sang buah hati.

"Paling ya seminggu tiga kali, cuma per harinya ya tiga kali," beber Ginanjar blak-blakan saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013) malam.

Personel grup lawak 4 Sekawan ini juga tak lantas mengurangi kegiatannya di pentas komedi hanya karena ingin mendapat waktu lebih banyak bersama sang istri.

"Pokoknya sempatnya saya pulang dari acara, begitu mood langsung sikat. Saya sih mood mulu. Siang nggak sempet, bisa pagi-pagi (bersama istri)," ceplos pria yang resmi mempersunting Susi Ryani pada 24 Juni 2013 lalu.

Dikatakan Ginanjar, ia memang sengaja memperbanyak hubungan suami istri demi mendapatkan buah hati. Hal itu juga dilakukan Ginanjar tanpa mengedepankan hawa nafsu.

"Targetnya bukan sekedar hawa nafsu lagi, tp pengin cetakin anak. Makanya sebelum mulai, ya biasanya sambil baca-baca doa juga," tukasnya.(Gie)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya