Bentuk Mobil Santana Setelah Kecelakaan

Bagian depan alias bumper mobil yang tergolong supercar ini tak berbentuk lagi setelah sang gitaris menabrak dua kendaraan di Las Vegas.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Sep 2013, 20:10 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2013, 20:10 WIB
mobil-santana-130918c.jpg

Mobil Carlos Santana hancur. Bagian depan alias bumper mobil yang tergolong supercar ini tak berbentuk lagi setelah sang gitaris menabrak dua kendaraan yang terparkir di pinggiran Las Vegas, Amerika Serikat.

Selain bumper, lampu depan juga terlihat pecah. Kap mobil menganga akibat benturan dari bawah. Di bagian dalam, terlihat airbag sudah dalam kondisi tak karuan. Namun, kecelakaan tersebut dinilai tak berarti oleh kepolisian setempat.

"Santana menyetir sendirian. Ia sudah mengaku bersalah, berkata jujur, dan tentunya bersedia mengganti rugi. Niat baiknya terlihat," kata juru bicara kepolisian Las Vegas Letnan Ken Romane di Aceshowbiz, Rabu (18/9/2013).

Santana menyetir dalam keadaan mengantuk. Ia bahkan mengaku tertidur ketika mobil yang ia kendarai menyusruk.

"Aku mengaku salah karena seharusnya menepi ketika mengantuk. Tapi aku tetap memaksakan diri untuk menyetir," katanya.

Alarm berbunyi kencang begitu mobil Santana menubruk kendaraan lainnya. Saat ia keluar dari mobil setelah terhenti di bebatuan, warga setempat sudah ramai mengelilingi kendaraannya.(asw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya