Brad Pitt dan Bintang `Percy Jackson` Kendarai Tank PD II

Film Bertema Perang Dunia II, 'Fury' resmi memamerkan foto perdana mereka melalui situs jejaring sosial.

oleh Feby Ferdian diperbarui 19 Sep 2013, 19:00 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2013, 19:00 WIB
brad-pit-130919c.jpg
Film Bertema Perang Dunia II, 'Fury' resmi memamerkan foto perdana mereka melalui situs jejaring sosial [baca: Brad Pitt Kembali Hadirkan Film Bertema PD II].

Diketahui, dirilis langsung oleh sang sutradara David Ayer, foto yang menggambarkan era peperangan tersebut tampak begitu gagah lewat aksi lima pemain utama yang tengah beristirahat di atas Tank.

Tak hanya itu, diceritakan dalam film itu, Brad Pitt akan bermain sebagai Sersan Wardaddy, sementara Logan Lerman, yang sebelumnya sukses berlakon sebagai anak Poseidon di film 'Percy Jackson', dipastikan akan mengambil peran sebagai pemuda yang jago tembak, Norman Ellison.

Dikutip dari harian Digital Spy, Kamis (19/9/2013), film Fury akan berkisah mengenai lima kru Tank Perang yang berjuang menghancurkan rezim Nazi. Rencananya, bila tak ada aral melintang, film yang dibintangi oleh Brad Pitt, Logan Lerman, Shia LaBeouf, Michael Pena dan Jon Bernthal itu akan memulai penayangan perdananya pada 14 November 2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya