Mimpi Regina untuk Indonesia

Mimpi Regina Ivanova, bukan saja sebatas menjadi jawara di ajang pencarian bakat di Indonesia saja.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 21 Sep 2013, 13:45 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2013, 13:45 WIB
regina-130921b.jpg
Mimpi Regina Ivanova, bukan saja sebatas menjadi jawara di ajang pencarian bakat di Indonesia saja. Setelah keluar jadi juara, Regina pun masih memiliki mimpi lainnya. Ia ingin mempersembahkan Grammy Awards, yaitu penghargaan musik bergengsi dari Amerika Serikat. Regina pun tak peduli kalau banyak orang mencemooh dirinya.

"Aku mau hadiahkan Grammy Awards buat Indonesia, dan aku percaya bisa. Aku nggak peduli orang akan tertawakan aku. Tapi ini adalah mimpi dan doaku," kata Regina ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/9/2013).

Meskipun terlihat berat, Regina yang baru seumur jagung terjun diindustri musik Tanah Air, yakin suatu saat dirinya bisa mewujudkan mimpinya itu dan mempersembahkannya bagi Indonesia.

"Yah kayak aku, delapan tahun menunggu, akhirnya berhasil jadi juara. Aku percaya jika punya mimpi dan doa, aku pasti bisa dan harus bisa. Walau nggak tahu harus menunggu kapan. Tapi aku akan mewujudkannya," papar wanita berusia 26 tahun itu

Untuk mewujudkan mimpinya, pelantun lagu Terlalu Indah itu berharap bisa terus bertahan di industri musik Tanah Air. Ia pun melakukan beberapa cara agar bisa go internasional salah satunya dengan mengasah vokalnya.

"Survive dulu di industri musik Indonesia. Mudah-mudahan ada kesempatan seperti Agnes Monica dan Anggun untuk ke kancah Internasional," harapnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya