40 Hari Kematian Kris Biantoro, Keluarga Rilis Buku

Tak terasa sudah 40 hari almarhum Kris Biantoro menutup mata. 

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 22 Sep 2013, 01:08 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2013, 01:08 WIB
maria-nguyen2-130814c.jpg
Tak terasa sudah 40 hari almarhum Kris Biantoro menutup mata. Selama itu juga keluarga presenter senior itu larut dalam duka cita. Tepat 40 hari kepergiannya, pihak keluarga mengadakan misa untuk mendoakan arwah Kris agar dapat beristirahat dengan tenang.

Selain mengadakan misa 40 hari, pihak keluarga berencana untuk melakukan tabur bunga keesokan harinya di laut dekat kawasan Ancol.

"Tadi ada acara misa memperingati 40 hari meninggalnya bapak, besok kami mau ke Ancol untuk tabur bunga," ungkap Invianto, putra pertama Kris Biantoro, di kediamannya di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (21/9/2013). 

Misa pun berlangsung khidmat diiringi hujan rintik yang turun sejak sore. Tak banyak tamu yang hadir, hanya terlihat beberapa kerabat Kris yang hadir. 

Tepat 40 hari kematian pemain film Si Manis Jembatan Ancol ini, pihak keluarga juga berencana untuk merilis buku Belum Selesai. Buku ini berisi tentang bagaimana perjuangan Kris Biantoro ketika melawan penyakit ginjalnya selama 38 tahun.

"Kami juga meluncurkan buku ini, judulnya Belum Selesai. Isinya mengenai perjuangan beliau (bapak) selama 38 tahun dengan penyakit ginjalnya," tandas Invianto. Seperti yang diketahui, Kris Biantoro meninggal pada 13 Agustus 2013 lalu. Presenter senior ini meninggal di kediamannya akibat penyakit jantung. (Ras)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya