Istri Tuding Mike D'Bagindas Bawa Kabur Anaknya

Fina menuding Mike telah membawa kabur anak mereka, Qia, yang masih berusia 10 bulan.

oleh Yazir Farouk diperbarui 24 Sep 2013, 16:05 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2013, 16:05 WIB
mike-d-bagindas-130924b.jpg

Seorang perempuan bernama Fina Tiza muncul di media. Dia mengaku sebagai istri dari Mike, pemain kibor grup band D'Bagindas. Dalam keterangannya, Fina menuding Mike telah membawa kabur anak mereka, Qia, yang masih berusia 10 bulan.

Fina menceritakan kronologi Mike membawa Qia terjadi di rumahnya di Malang pada 9 September 2013. Kala itu, Mike baru datang dari Jakarta. Tiba di rumah, pria bernama asli Michael Christian itu mengajak Qia pergi ke mall.

"Sampai jam 11 malam, nggak ada kabar. Teman Mike juga nggak bisa dihubungi. Saya nggak bisa berbuat banyak karena tinggal di kampung orang," kata Fina saat menggelar jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013)

Keesokan harinya, Fina bisa sedikit bernafas lega. Teman Mike mengabari kalau Qia bersama Ayahnya di Jakarta pada 10 September 2013.

Masalahannya, kata Fina, hingga saat ini dia belum mendapat kabar langsung dari Mike. Beberapa kali dia mencoba menghubungi namun tak berbuah hasil. Bahkan, Fina mengaku sempat mendatangi basecamp D'Bagindas di Jakarta dan beberapa stasiun televisi, tempat Mike dan kawan-kawan mengisi acara.

"Aku cuma ingin Mike bilang, 'ini anak kamu maafin aku sudah bikin kamu khawatir'. Dan aku mau Mike memperjelas hubungan ini," ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

Fina mengatakan rumah tangga yang sudah dibangun bersama Mike sejak 12 Mei 2012 itu memang tak berjalan mulus. Beberapa kali mereka bertengkar. Namun Fina heran kenapa mesti membawa anaknya tanpa memberitahu.

"Setiap keluarga yang berumah tangga pasti ada problem. Saya sebagai istri anggap itu hal yang biasa, hal-hal kecil bisa jadi masalah," ujarnya.(Yaz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya