Sherlock Holmes 3 Bakal Digarap Setelah Pemain Tidak Sibuk

Film ke-3 Sherlock Holmes yang dimainkan oleh Robert Downey Jr. dan Jude Law kabarnya sedang dalam tahap perkembangan yang lambat.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 27 Sep 2013, 17:30 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2013, 17:30 WIB
sherlock-holmes-130927b.jpg
Film 'Sherlock Holmes' dan 'Sherlock Holmes: A Game of Shadows' dimainkan oleh 2 bintang berbakat yang sukses meraih beberapa penghargaan. Mereka adalah Robert Downey, Jr. dan Jude Law. Robert memainkan perannya sebagai Sherlock Holmes, sedangkan Jude menggambarkan versi lain dari tokoh Dr. John Watson.

Keduanya berperan sebagai partner dan bisa bekerjasama dengan baik dalam memainkan dua tokoh legendaris di dunia detektif itu. Baik Robert maupun Jude, kini sedang ditunggu aksinya oleh para penggemar cerita Sherlock Holmes melalui filmnya yang ke-3.

Robert sendiri belakangan mendapat perhatian yang sangat besar dari para penggemar komik Marvel berkat perannya sebagai Tony Stark di film adaptasi trilogi 'Iron Man' dan 'The Avengers'. Ia juga sibuk mempersiapkan perannya dalam sekuel The Avengers.

Dilansir dari Empire melalui Screen Rant, aktor Jude Law ternyata mengungkapkan bagaimana perkembangan film ke-3 Sherlock Holmes saat ini. Memang proyeknya sendiri belum digarap terlalu serius, sehingga masih belum memiliki judul.

Jude Law pun menyatakan, "Saya pikir pihak Warner Bros menginginkannya, dan di sana ada banyak keinginan dari kami sebagai sebuah tim. Kami ingin supaya bisa berjalan lebih baik dibanding kedua film sebelumnya. Kami ingin memastikan supaya filmnya lebih cerdas dan cerdik, tapi masih berada di dunia yang sama."

Kini, Jude Law sedang menjadi salah satu aktor yang sudah mendapat konfirmasi dari pihak studio atas informasi penggarapan Sherlock Holmes 3. Ia pun menyatakan kembali beberapa hal.

"Prosesnya lambat. Kami semua sibuk. Jadi, memilih kami bersama untuk menancapkan filmnya sangat membutuhkan waktu yang lebih lama ketimbang harapan kami. Saya tidak suka merayakan apapun yang telah dilakukan, tetapi saya bangga dengan film-film yang sudah ada. Saya berpikir Joel Silver berkata, 'Keluarkanlah itu dari ruangan yang berdebu dan letakkanlah di jalanan," tambahnya lagi.

Kabarnya, alur cerita film ke-3 Sherlock Holmes yang masih disutradarai oleh Guy Ritchie nanti, akan digarap oleh penulis naskah Drew Pearce. Akan tetapi, masih belum ada detail cerita yang sudah bergulir. Sehingga, para penggemar harus sabar menunggu perkembangannya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya